Mengubah sikap laci fungsional yang menyimpan makanan, mampu memasak

SWISS – Modifikasi yang terdapat pada mobil pickup ini agak visioner. Mereka tidak terbatas pada mengubah penampilan mobil dengan gaya atau fluiditas . Modifikasi secara luas diadopsi oleh sebagian besar mobil.

Perubahan paling mencolok di mobil adalah perubahan bagian tubuh tertentu yang dimodifikasi menjadi kompartemen khusus untuk penyimpanan bagasi. Khususnya pada kendaraan pick-up ini, penggantian bagian tubuh digunakan untuk menyimpan makanan.

Otak di balik modifikasi kendaraan pikap ini terletak pada perubahan yang dilakukan pada rumah di Black Sheep Innovations, yang telah membuat perubahan pada lampu belakang yang tampaknya mengungkapkan area penyimpanan rahasia.

Di antara mini-bar yang ditempatkan di kompartemen lampu belakang, untuk membuka mini-bar, lampu belakang harus ditarik keluar sehingga ruang penyimpanan terlihat. Mini bar ini menggunakan ruang belakang untuk menempatkan mini bar.

Tidak hanya mini-bar, ruang penyimpanan juga ditempatkan di pintu belakang. Di mana Black Sheep Innovation membuat pintu gudang untuk produk makanan.

Modifikasi kendaraan pikap ini dirancang untuk kebutuhan kendaraan bermotor yang mampu memenuhi kebutuhan bergerak dan memasang di area berkemah. Langkah modifikasi ini adalah inovasi terbaru dari kambing hitam. Sayangnya, seperti dilansir Gizmodo, kendaraan ini masih dalam tahap konsep.

Related posts

Leave a Comment