Mengunci setang sepeda ke kanan untuk meminimalkan risiko pencurian?

JAKARTA – Mengunci mesin ke kanan meminimalkan risiko pencurian karena posisi stang membuatnya sulit untuk membuka stang yang terkunci, tetapi tidak semua model sepeda motor dapat dikunci di stang kanan.

Meskipun sistem keamanan belum dapat memastikan perlindungan sepeda motor terhadap pencurian, bahkan ada kesan bahwa kunci stang di sebelah kanan dianggap mampu Hindari risiko pencurian dengan bantuan kunci khusus yang cukup lama.

Dalam video yang diposting di jejaring sosial, kiat akan membantu Anda mengubah kebiasaan mengunci setang sepeda Anda. Pembuat video menyarankan pengendara sepeda motor untuk mengarahkan setang ke kanan daripada ke kiri saat mengunci kendaraan.

Pertanyaan yang menjadi pertimbangan videografer, ada lubang bagi pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) untuk memecahkan kunci. Ini karena ruang di sisi kanan mesin relatif bebas dari saat ketika stang dikunci sambil menghadap ke arah yang berbeda. Namun, ada kelemahan dalam tips atau saran yang diberikan oleh pria yang membuat video tersebut.

Pencipta seri tampaknya menyangkal kemungkinan ini, karena beberapa produk sepeda motor tidak dapat dikunci pada setang dan berorientasi ke kanan. Meskipun, dalam contoh video menggunakan unit Honda Scoopy sebagai contoh, setang memang dapat dikunci menghadap ke kanan.

Fakta bahwa penulis sekarang menggunakan kunci berbentuk T kecil adalah bidang lain yang menjadi perhatian. Ini berbeda dari peralatan yang digunakan oleh videografer yang, sekilas, cukup besar.

Related posts

Leave a Comment