Menyembunyikan kamera di toilet pesawat, orang ini ditangkap


Jakarta – Seorang pria ditangkap oleh polisi di Amerika Serikat. Kita tahu, dia menaruh kamera yang disembunyikan di toilet pesawat.

Pria itu bernama Choon Ping Lee. Setelah melewati pemeriksaan, diketahui bahwa ia telah meletakkan kamera yang disembunyikan di toilet pesawat United Airlines selama penerbangan San Diego-Houston pada 5 Mei.

Abstrak dari beberapa sumber, Minggu oleh seorang penumpang, heran oleh sebuah kedipan dan cahaya biru di dekat pintu. Dia segera membawanya dengan hati-hati dan melaporkan masalahnya kepada awak kabin.

JUGA BACA: Kata-kata wanita lain di pesawat, istri memukul suami di laptop

Segera setelah pesawat mendarat, awak kabin meminta bantuan petugas keamanan bandara dan polisi Houston untuk mencari tahu siapa yang memiliki objek ini. . Choon Ping Lee, seorang warga Malaysia, telah ditangkap!

Selain itu, FBI (Biro Investigasi Federal) melakukan intervensi. Setelah penyelidikan dan verifikasi lebih lanjut, Choon Ping Lee tampaknya juga melakukan hal yang sama dengan Emirates.

JUGA BACA: Pelecehan seksual di pesawat, seorang gadis berusia 19 tahun menjadi korban

Choon Ping Lee sekarang diadili dalam proses pengadilan di Houston. Hukuman satu tahun penjara dan denda berat yang menantinya.

Maskapai United Airlines menghargai kinerja polisi yang cepat. Dia juga mengingatkan semua penumpang untuk melapor ke awak kabin ketika ada sesuatu yang mencurigakan di pesawat.

Tonton video " Ups! Pesawat ini tiba-tiba mendarat di tengah jalan "
[Gambas:Video 20detik] [Gambas:Video 20detik]
(aff / aff) )

Related posts

Leave a Comment