Meremehkan bek baru MU, Paul Merson, alasan

Suatu ketika Paul Merson membuat pernyataan yang merendahkan Harry Maguire

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Kolumnis Paul Merson meminta maaf atas pernyataan tidak sopan yang dibuat untuk Manchester United ketika Manchester United membayar 80 juta pound transfer ke Leicersterter. City Merson sebelumnya menilai harga yang didukung MU untuk Maguire dari tingkat kebodohan yang tinggi.

Maguire menjadi bek paling mahal di dunia. Transfer Maguire mengalahkan Liverpool ketika dia membawa Virgil van Dijk dari Southampton pada Januari 2018. "Maguire seharga 80 juta pound konyol di level tertinggi," kata Merson, mantan striker. Arsenal sebelum pertandingan pembukaan Manchester United melawan Chelsea, dikutip oleh Skysports, Selasa (13/8).

Namun, Maguire bermain bagus saat itu. Manchester United Chelsea 4-0 di Old Trafford. Pemain 26 tahun memainkan peran penting dalam proses mengamankan gol kedua Setan Merah. Penampilannya yang bagus sepertinya merespons kritik Merson yang menyebut harga terlalu mahal. Merson dengan cepat merevisi penilaiannya pada Maguire. Dia salah menyebutkan dalam penilaian awal pemain berbahasa Inggris.

"Dia hadir, dia memimpin, dia tidak merusak apa pun, saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik," katanya.

Merson menyadari bahwa ia terlalu kritis terhadap Maguire sebelum penampilan pertamanya bersama MU. Dia akan mencoba memikirkan kembali Maguire. Menurutnya, sikap kritisnya seharusnya tidak ada sebelum pertandingan.

"Itu agak tidak sopan, dia bermain di semi-final Piala Dunia, dia adalah pemain internasional dan saya patah dan saya akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa", adalah dia menekankan.

Ia bermain dengan mantap sepanjang pertandingan melawan Chelsea dan merasa nyaman dengan permainannya. Namun, Merson juga berpikir bahwa Chelsea akan mencetak gol melawan MU jika ia bermain lebih baik di depan tujuan.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan pertama Maguire di Liga Inggris. Solskjaer berpikir dia bermain sesuai dengan apa yang dia inginkan. Dia sangat tenang ketika dia memenangkan bola dan selama pertahanan.

Related posts

Leave a Comment