Messi absen pada pertandingan pembuka Barcelona di La Liga

Cedera betis adalah alasan mengapa Messi absen selama pertandingan pembukaan.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA – Lionel Messi tidak ada dalam daftar pemain perdana Barcelona selama minggu pertama Liga 2019/20 musim melawan Athletic Bilbao, Jumat ini 16/8. Bintang Argentina itu tidak terlihat di tempat latihan bersama rekan-rekannya dan tidak berpartisipasi dalam sesi latihan terakhir sebelum pertandingan.

Seperti dilansir Amerika Serikat, Messi cedera dan harus berhenti di awal musim. Pelatih Barcelona Ernesto Valverde juga berbicara tentang ketidakhadiran Messi selama pertandingan pembukaan. Dia mengkonfirmasi bahwa Messi tidak ada di timnya untuk sementara waktu.

"Kami tidak akan mengambil risiko – ia belum berpartisipasi dalam pelatihan sejak kembali dari Argentina – kami akan menunggu proses penyembuhan," kata Valverde.

Valverde berpikir pemain terbaiknya akan kembali dalam waktu dekat. Cedera betis yang diderita pada 5 Agustus memaksa Messi absen dalam pertandingan persiapan di Barcelona.

Selain Messi, Arhur Melo, Arturo Vidal, Wague dan Todibo juga absen selama pertandingan pembukaan. Sementara Griezmann, Junior dan De Jong akan debut dengan Blaugrana.

Barcelona vs Athletic Bilbao:

Kiper: Ter Stegen dan Iñaki Peña.

Pembela: Semedo, Pique, Lenglet, Jordi Alba, Umtiti dan Junior.

Gelandang: Rakitic, Busquets, Rafinha, Aleñá, Sergi Roberto dan De Jong.

Penyerang: Coutinho, Suárez, Dembélé, Griezmann dan Carles Pérez.

Related posts

Leave a Comment