Milan harus mengincar Scudetto, tidak hanya empat yang hebat

Milan – Lucas Paqueta menunjukkan bahwa AC Milan seharusnya tidak hanya bertujuan untuk empat yang pertama. Rosoneri harus mengincar Scudetto.

Milan menyelesaikan musim 2018/2019 di Serie A dengan finis kelima. Milan hanya kehilangan satu poin melawan Inter Milan dan Atalanta, yang berada di peringkat empat besar.

Milan sekarang ditingkatkan dengan merekrut pelatih dan pemain baru. Marco Giampaolo datang sebagai pelatih kepala untuk menggantikan Gennaro Gattuso.

Musim 2019/2020 tidak akan solid bagi Milan, setelah dikeluarkan dari Liga Eropa karena alasan permainan yang adil. Gelandang Paqueta berharap Milan akan memenangkan Scudetto.
"Tim ini memiliki pemain hebat dan sejauh ini telah mencapai hasil yang baik," kata Paqueta kepada Sky Sport Italia. Kita harus mencapai level setinggi mungkin, kita tidak bisa puas di posisi keempat atau kedua. Tujuan kami harus menjadi yang pertama, "katanya.

Milan belum pernah memenangkan Scudetto untuk waktu yang lama. Terakhir kali mereka menjadi yang terbaik di Italia, itu adalah Berada di masa Massimiliano Allegri pada 2010/2011.

Tonton videonya " Keahlian pemain Anyar Milan, Paqueta! "
[Gambas:Video 20detik]
(berlari / mentah)

Related posts

Leave a Comment