Mobil sport Honda Show Gear terbaru minggu depan

Liputan6.com, Monterey – Populasi mobil sport memang tidak sepenting model lainnya. Namun, kembalinya Toyota Supra telah menjadi pemicu bagi produsen mobil Jepang lainnya, misalnya Honda.

Minggu depan, 15 Agustus, Honda akan memajang mobil konsep all-new pada kesempatan minggu mobil, yang diselenggarakan oleh Monterey Race Car, pada tahun 2019. Ini diumumkan langsung pada Situs web global Honda.

Nantinya, mobil bernama Tipe S Concept akan berada di bawah anak perusahaan mereka, Acura. Namun, bukan mobil sport 2 pintu seperti Toyota Supra, mobil konsep ini adalah sedan 4 pintu.

Ini terbukti dalam video Acura yang diunggah ke akun Youtube resminya. Mobil ini memiliki taksi panjang dan bayangan tubuh yang tidak terlalu istimewa.

Dikutip oleh Carandriver.com, mobil konsep ini mungkin merupakan model sedan terbaru mereka, Acura TLX Tipe S 2021. Dengan demikian, mobil ini bukanlah produk unggulan.

Namun, diharapkan bahwa sektor dapur pacu dihuni oleh pilar mesin Acura, V6 6 silinder dengan kapasitas 3.500 cm3. Dengan konfigurasi ini, konsep Aura Type S akan menerima daya yang diserap lebih besar dari 250 Tk.

Sumber: Otosia.com

Related posts

Leave a Comment