Modifikasi Mercedes Benz G-Class menjadi mobil yang lebih ringan

AMSTERDAM – Mercedes-Benz memproduksi model G63 sebagai sport utility vehicle (SUV), dengan kemungkinan melibas banyak medan. Kekerasan ini membuat seorang pemilik di Belanda menjadikannya sebuah kendaraan berkemah.

Layar mobil dimuat melalui halaman Instagram, hartvoorautos_nl, awal minggu ini. Perubahan terpenting adalah jelas di kabin belakang, yang sekarang memiliki ruang khusus untuk kegiatan berkemah.

Untuk memasuki kabin di belakang, ada pintu di sisi kanan mobil. Selain itu, diperkirakan bahwa kompartemen di bagian atas jok pengemudi berfungsi sebagai area tidur utama. Namun, tidak ada deskripsi fasilitas dalam ruangan di dalam ruangan.

Di luar fungsinya saat ini sebagai kendaraan rekreasi, pemiliknya tidak meninggalkan karakteristik kendaraan Jerman. Dia selalu mendandani Mercedes-Benz G63 dengan aksen ekstra pada kendaraan.

Perubahan dilakukan ke grille depan, termasuk tampilan bingkai pencahayaan utama yang diperbarui. Bemper depan juga tampak memiliki perubahan wajah dengan aksen tambahan yang mirip dengan grille dan lampu LED tambahan yang serupa dengan yang ditata.

Kekokohan Mercedes Benz G63 itu sendiri cukup tepat untuk digunakan untuk petualangan di situs berkemah yang menarik. Perubahan ini dimungkinkan oleh struktur utama kendaraan yang mampu menahan beban berat.

Belum diketahui apakah pemilik mobil ini juga meningkatkan performa mesin Mercedes Benz G63 ini. Untuk versi standar, kendaraan ini menggunakan mesin V8 twin-turbo dengan kapasitas 4 L dengan tenaga maksimum 416 hp.

Related posts

Leave a Comment