Mourinho: Cool Aubameyang dan Genius

London – Pierre-Emerick Aubameyang menentukan kemenangan Arsenal atas Newcastle United. Striker Gabon itu dianggap jenius dan jenius oleh Jose Mourinho.

Arsenal memberlakukan 1-0 setelah mengunjungi tanda Newcastle selama minggu pertama Liga Inggris 2019/2020, Minggu (11/8) malam. Gol kemenangan datang pada menit ke-58 dan di kaki Aubameyang.

Tujuannya dimulai dengan keberhasilan Ainsley Maitland-Niles yang telah memotong bola di tengah lapangan. Dia kemudian berlari di sisi kanan, kemudian Jelly melepaskan umpan terukur kepada Aubameyang yang menusuk area penalti. Dengan satu kendali, Aubameyang mengontrol bola dan memasukkannya ke gawang.

Mourinho terkesan dengan tujuan Aubameyang. Penyerang berusia 30 tahun itu dianggap jenius dan hebat untuk mencetak gol melawan Newcastle.

"Saya pikir dia suka berada di depan kiper. Dia keren, dia suka berada di sana. Seperti yang sering saya katakan, kesederhanaan terkadang membuat pemain hebat," kata Mourinho, dikutip Metro.

"Kontrolnya terlihat sederhana, tetapi dalam kenyataannya itu tidak sederhana, itu jenius, jadi solusinya terlihat keren," katanya. . Dia menembakkan empat kali, termasuk dua gol.

Tonton videonya " Gubrak! Mourinho menyelinap dengan membuka permainan hoki es Rusia " [Gambas:Video 20detik] [Gambas:Video 20detik]
ran / case)

Related posts

Leave a Comment