Nasib Sanchez ke Manchester United Kian Gloomy

Solskjaer akan membuang Sanchez ke tim cadangan MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Nasib Alexis Sanchez ke Manchester United tampaknya semakin suram. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, diperkirakan akan mengembalikan pemain Chili itu ke tim cadangan MU.

Manuver ini dianggap sebagai manuver yang bertujuan membuat Sanchez tidak nyaman dan meninggalkan Old Trafford. Faktor gaji selangit, tanpa disertai dengan kinerja yang sadar, adalah alasan mengapa Solskjaer ingin Sanchez segera pergi. Seperti yang dikutip Sun di Mirror, Solskjaer akan memasang Sanchez di tim U-23 sehingga pemain Chile itu dapat meningkatkan kinerjanya.

AS Roma akan tertarik pada Sanchez melalui opsi pinjaman. Tetapi sekali lagi, gaji tinggi telah menyebabkan Roma untuk mencegah Sanchez dari perekrutan. Masalah dengan Sanchez belum berakhir. The Sun melaporkan bahwa Sanchez telah terlibat dalam konflik dengan Mason Greenwood selama latihan karena Sanchez telah tersentuh oleh pemain muda itu.

Meskipun penampilan regulernya di Copa America, kinerja Sanchez sampai saat ini belum memikat Solskjaer sekembalinya ke Old Trafford. Dalam pertandingan pembukaan Liga Premier Inggris, nama Sanchez juga tidak termasuk dalam tim yang dibawa oleh Solskjaer.

Sementara Daily Mail menulis sesuatu yang berbeda, Sanchez akan selalu dimasukkan dalam rencana Solskjaer untuk MU musim ini. Sebab, Sanchez bisa menjadi alternatif untuk memperbaiki lini depan Manchester United setelah kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan.

"Saya harap dia akan selamat, dia adalah seorang penyerang yang kami pikir akan mencetak beberapa gol," kata Solskjaer.

Related posts

Leave a Comment