Negara ini hanya menyediakan sewa mobil untuk makan siang

TOKYO – Salah satu metode yang diterapkan pada Sakura juga patut dicontoh: layanan penyewaan mobil dapat digunakan oleh pekerja kantor yang ingin makan siang. Dengan rental ini, konsumen dapat menggunakan sistem rental dalam hitungan jam.

Di Jepang, pekerja kantor tidak hanya menggunakan mobil sewaan untuk sampai ke restoran atau gerai makanan cepat saji. Menurut Asahi Shimbun, ini telah terungkap dari temuan operator penyewaan mobil pada perilaku pengguna mereka. Bahkan selama setahun terakhir, setidaknya ratusan ribu pemesanan mobil telah diselesaikan sepenuhnya tanpa tambahan jarak tempuh.

Berbagai alasan telah muncul setelah operator seperti Orix Auto Corp. dan 24 kali Co. menginterogasi penggunanya. Konsumen juga merespons dengan berbagai fitur penggunaan yang agak mengejutkan. Misalnya, sebagai tempat makan siang, belajar untuk berdamai, menonton acara TV, bernyanyi dalam bahasa asing.

[19459]

Salah satu konsumen menyatakan bahwa ia telah memilih untuk menyewa mobil sewaannya untuk makan siang karena ia tidak dapat menemukan lokasi yang ideal. "Biasanya, tidak ada lagi kursi tersisa setelah membeli kotak makan siang di toko kelontong terdekat," kata seorang responden.

Penggunaan layanan penyewaan mobil cukup sederhana dan murah di Jepang. Pengguna dapat memilih kendaraan dan waktu penggunaan melalui aplikasi di ponsel mereka. Bahkan, beberapa operator menawarkan pilihan setidaknya 30 menit sewa, dengan biaya sekitar 50.000 rupee.

Diperkirakan kecenderungan untuk menggunakan mobil sewaan untuk kegiatan selain mengemudi atau perjalanan jauh akan meningkat. Hingga tahun ini, tarif sewa mobil untuk kegiatan selain perjalanan dan transportasi menyumbang 15% dari total pemesanan. [1945995] (muf)

Related posts

Leave a Comment