"Neymar akan menjadi bom di ruang ganti Barcelona"

Barcelona – Proyek Barcelona untuk membawa Neymar dari Paris Saint-Germain dikritik. Pemain Brasil itu dianggap hanya masalah di ruang ganti Blaugrana.

Rumor transfer Neymar telah berkembang selama seminggu terakhir. Pemain berusia 27 tahun itu akan diminta meninggalkan PSG, yang membelinya di Barcelona seharga 3,5 miliar rupee pada 2017.

Selain Real Madrid, Barcelona juga akan tertarik kembalinya mantan pemainnya. Juara bertahan Liga Spanyol bahkan akan menyiapkan 100 juta euro, yang harus ditambahkan Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic, yang kemudian ditolak oleh PSG.

Perekrutan Neymar sendiri, mengatakan bahwa legenda Barcelona, ​​Hristo Stoichkov, tidak berguna. Alasannya adalah bahwa Barcelona sudah memiliki banyak penyerang di garis depan.

Kita tahu bahwa Barcelona sudah memiliki Lionel Messi, Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Bahkan musim ini, Ernesto Valverde juga memiliki striker baru setelah membeli Antoine Griezmann di Atletico Madrid.

Belum lagi Coutinho, yang bisa bermain sebagai sayap. Itulah yang dinilai Stoichkov jika kedatangan Neymar hanya akan menciptakan masalah baru dalam menentukan siapa yang memenuhi syarat untuk kompetisi.

"Barcelona tidak perlu Neymar – itu bukan milik karena sudah ada pemain penting – ada Dembele, Griezmann, Suarez dan Messi" Ke mana Anda pergi? dia [Neymar] bermain? Itu akan menjadi bom di ruang ganti, "kata Stoichkov, seperti dilansir Calcio Mercato.

" Jika aku ada di sana, aku tidak ingin dia kembali. Tentu saja, ada sekelompok pemain yang "Dia ingin kembali dan meminta presiden untuk mencoba merekrutnya, tetapi Barcelona tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun untuk membuatnya. Barcelona tidak akan membayar banyak untuk PSG", menjelaskan Mantan striker legendaris dari Barcelona.

Lihat video " Latihan yang sudah diselenggarakan tidak menjamin pemeliharaan Neymar di PSG "
[Gambas:Video 20detik]
[194590010] (yna / din) [yan / din]

Related posts

Leave a Comment