Oezil dan Kolasinac siap secara mental untuk bertempur, tetapi …

Jakarta – Mesut Oezil dan Sead Kolasinac adalah korban dari insiden yang mengancam keselamatan mereka sebelum dimulainya musim 2019/2020. Direktur Arsenal, Unai Emery, yakin bahwa keduanya baik-baik saja.

Oezil dan Kolasinac menjadi sasaran bulan lalu oleh dua perampok bersenjata di London. Para pencuri bahkan sempat mengikuti Oezil yang melarikan diri ke sebuah restoran Turki, dibantu sampai saat itu oleh karyawan untuk melindungi diri mereka sendiri.

Tak lama setelah itu, minggu lalu, dua orang ditangkap di depan rumah Mr. Oezil. Keduanya didakwa dengan Bagian 4a dari Undang-Undang Ketertiban Umum karena perselisihan dengan Ibu Rumah Tangga Oezil.

Setelah insiden itu, Oezil dan Kolasinac tidak dimasukkan dalam tim Arsenal ketika mereka menghadapi Newcastle United di minggu pertama Liga Inggris . Tetapi keduanya telah melanjutkan pelatihan sepanjang minggu dan siap secara mental untuk bermain, meskipun secara fisik mereka masih perlu diamati secara fisik.

"100% siap secara mental untuk bermain. Kami pikir mereka memiliki mental yang baik dan fokus pada kami. Sasaran saya adalah menjadi positif dan membantu mereka hidup secara normal. "kata Unai Emery, direktur Arsenal.

"Mereka kembali berlatih bersama kami pada hari Selasa. Kami memang mengambil hari libur, tetapi mereka kembali untuk memulai pelatihan." Mesut tidak berlatih kemarin di penyebab penyakit, tetapi dipraktekkan hari ini. "

" Kedua pilihan itu baik, saya akan memutuskan apakah mereka bisa ikut dengan kami pada hari Sabtu. Kami akan menunggu sampai besok. Aku pasti senang bahwa mereka. "Sangat positif bahwa mereka bersama kita sekarang, ia menambahkan. Sky Sports.

Arsenal saat ini bekerja untuk meningkatkan keamanan kedua pemain.

"Klub bekerja dan membantu mereka dengan aman, saya membantu mereka untuk berkonsentrasi pada pelatihan dan persiapan pertandingan, di mana mereka tenang dan klub bekerja dengan mereka, "kata Emery.

Tonton video " Penentang Oezil Seconds dan Kolasinac melawan Perampokan "

[Gambas:Video 20detik]
(kotor / mrp)

Related posts

Leave a Comment