Pabrikan supercar ini menyiapkan mobil dengan kecepatan pengereman 500 km / jam

LONDON – Target terdekat Bugatti sebagai pembuat mobil super adalah memaksimalkan batas kecepatan mobilnya. Saat ini, Bugatti Chiron masih memegang rekor kecepatan jangkauan kendaraannya.

Hypercar memiliki rekor kecepatan 420 km / jam, berharap untuk lebih meningkatkan kemampuannya. Menurut Automobile, ketua Bugatti Stephan Winkelmann dilaporkan mengatakan dia siap membidik kecepatan 500 km / jam.

Salah satu alasan Bugatti mencapai rekor kecepatan yang diinginkan adalah membangun struktur mobil yang lebih ringan. Namun, ini harus disertai dengan kapasitas dan daya tahan komponen mentah untuk mengatasi kecepatan ini.

Tenaga mesin adalah faktor lain yang memungkinkan mobil super melewati batas kecepatan. Bugatti Chiron saat ini dilengkapi dengan serangkaian Quad-Turbo W16 8L dengan kekuatan hingga 1.480 hp, yang dikembangkan dengan Grup Volkswagen.

Winkelmann mengajukan argumen bahwa kemudian, Bugatti Chiron dapat memperoleh lebih banyak daya melalui teknologi elektrifikasi. "Mesinnya juga harus lebih ringan, tetapi memiliki potensi untuk menghasilkan sel energi yang lebih besar sehingga kinerjanya dapat ditingkatkan," katanya.

Elemen lain yang memengaruhi upaya Bugatti untuk kemudian mengalahkan rekor kecepatan adalah jenis ban yang digunakan. Pembuat mobil Prancis mengatakan bahwa tidak ada produsen ban yang dapat menyatakan dukungannya.

Sejumlah pembuat mobil memulai konsep kecepatan penetrasi 500 km / jam. Tidak hanya Bugatti, pabrikan seperti Hennessey, Koenigsegg dan SSC telah menyiapkan masing-masing model untuk melampaui batas kecepatan.

Related posts

Leave a Comment