Panik menyerbu kota dan narkoba terbunuh oleh narkoba, menghilangkan lompatan

Jakarta –
Penyalur narkoba bernama Aldi meninggal setelah melompat dari lantai 10 Apartemen Season City, utara Jakarta. Aldi dikabarkan panik saat menggerebek polisi di apartemen.

"Oleh karena itu benar bahwa anggota dilaporkan mengungkapkan narkotika yang mengandung ganja dan metamfetamin di Season City Apartments, di mana tersangka utama diduga melompat dari lantai 10 dan meninggal di lokasi itu," kata direktur. hubungan masyarakat dari kepolisian Jakarta. Kombes Argo Yuwono di detikcom Rabu (13/8/2019).

Peristiwa itu terjadi Rabu (13/8) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu, polisi menangkap seorang wanita bernama Bela Ainun di lift sebuah apartemen.

"Kemudian, pencarian orang yang bersangkutan ditemukan dan 4 lembar metamfetamin plastik seberat 100 gram dan 11 paket ganja 1,5 kg berbobot 1,5 kg," tambahnya.

Selama pencarian, tanpa sepengetahuan polisi, Aldi dilaporkan bersembunyi di sebuah unit. apartemen lain di sebelah unit apartemen Bela. Bela juga mengaku kepada polisi bahwa barang haram itu milik pacarnya, Aldi.

"Menurut informasi Bela, yang terakhir adalah milik pacarnya, Aldi, dan karena saudara laki-laki Aldi tidak ditemukan di tempat, tim kemudian mengendalikan apartemen. sisi ditemani dengan keamanan apartemen, "lanjutnya.

Pada saat polisi memeriksa apartemen, Aldi bersembunyi di balkon. Aldi kemudian mencoba melarikan diri dengan pindah ke unit berikutnya.

"Dalam mencoba melarikan diri, ia terpeleset dan jatuh," katanya.

Aldi jatuh dari lantai 10 ke lantai 7 apartemen. Aldi terbunuh di tempat kejadian.

Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh polisi. Polisi terus mengembangkan jaringan narkoba.

(may / fjp)

Related posts

Leave a Comment