Payudara dada diburu di setiap tongkrongan

Tangerang Selatan –
Polisi Daerah Tangerang Selatan masih mencari seorang pemuda yang diduga pengemis payudara di Sektor 9 Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Polisi mengejar AM sampai gelembung di mana ia dicurigai sebagai tempat persembunyiannya.

Singkatnya detikcom polisi telah menggeledah rumahnya di beberapa tempat. Namun AM telah melarikan diri sejak peristiwa pembengkakan payudara Kamis lalu (7/8).

"(Kasus) sejauh ini, anggota terus mencari, karena kami telah pergi ke beberapa tempat kemarin, rumahnya juga, Kasat Reskrim Kantor Polisi Tangerang Selatan, Muharam Wibisono, mengatakan kepada wartawan di Kepolisian Metropolitan Jakarta, Jakarta, Senin (12/08/2019).

AM menghilang dari lokasi biasanya di U-Turn di Jalan Jenderal Sudirman, Sektor 9 Bintaro, Pondok Aren Meskipun demikian, polisi terus memaksimalkan pencarian yang bersalah.

"Sejak insiden tersebut, tidak ada orang di sekitar (tempat). Kami masih memaksimalkan pencarian, "tambahnya," tempat tinggal dan bertemu keluarganya. "Tetapi polisi juga tidak menerima informasi yang berarti dari orang tua tentang lokasi tersebut. Di mana kesalahannya?

"Memang ada orang tua, ayah, saudara lelaki dan perempuan. Ini yang kami tanyakan, katanya, katanya sejak kejadian itu, putranya tidak terlihat karena dia jarang di rumah, "katanya.

Investigasi lain dilakukan dengan memeriksa rekaman CCTV Sayangnya, polisi tidak menemukan petunjuk kepada penulis video CCTV yang ada di sekitar tempat kejadian.

"Kami memiliki memeriksa di tempat kejadian di mana ada tempat-tempat seperti McD dan Starbucks, tetapi kamera CCTV di setiap tempat tidak ada. yang mengarah ke TKP, "kata Muharam.

Related posts

Leave a Comment