Pemilik Liverpool meminta Klopp untuk mengorbankan Piala Nasional

Pemilik grup Jakway Liverpool, Fenway Group, meminta Jurgen Klopp untuk fokus hanya mengejar perburuan gelar. Liga Premier dan Liga Champions. Dia juga disarankan kepada pelatih Jerman untuk memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Piala Inggris dan Piala Inggris.

Liverpool menang di musim 2018-1919 dengan memenangkan Liga Champions. Kelompok Fenway merasa itu adalah prestasi yang luar biasa.

Karena alasan inilah Fenway Group meminta Klopp untuk menyelesaikan tugas ini dengan memenangkan Liga Premier musim ini. Liverpool telah berpuasa selama 30 tahun sejak kemenangan terakhirnya pada 1989/90.

Untuk menyempurnakan rencana itu, Klopp diminta untuk berkonsentrasi dan melupakan kompetisi nasional lainnya. Liverpool diizinkan untuk tidak berpartisipasi secara serius di Piala FA dan Piala Liga.

Ini memicu reaksi negatif dari para pendukung Liverpool. Menurut mereka, tradisi menonton di Wembley adalah tradisi yang harus diperangi.

Karena ini, para pendukung telah meminta Klopp untuk terus mencari semua gelar untuk Liverpool, termasuk Piala FA dan Piala Liga.

Berita tentang video Liga Premier pertama VAR mungkin tidak berjalan mulus. Itu terjadi saat pertandingan perdana musim 2019-2020 antara Liverpool dan Norwich City, Jumat (9/8/2019).

Related posts

Leave a Comment