Pemula di Boca Juniors, De Rossi memberikan gol langsung

La Plata – Daniele De Rossi melakukan debut bersama Boca Juniors. Gelandang asal Italia itu mencetak gol pada pertandingan pertamanya melawan Boca.

De Rossi bergabung dengan Boca bulan lalu. Pesepakbola berusia 36 tahun itu melanjutkan karirnya di Argentina setelah kontraknya dengan AS Roma tidak diperpanjang.

De Rossi kemudian memainkan pertandingan kompetitif pertamanya dengan Boca dalam 32 tahun terakhir Copa Argentina. Boca menghadapi Almagro di Estadio Ciudad de La Plata pada hari Rabu (14/08/2019), pagi hari WIB.

Dampak langsung segera diberikan oleh mantan kapten Roma. Dia mencetak gol pada menit ke-28 untuk menempatkan Boca unggul dari Almagro.

[Gambas:Twitter]

Tujuannya dimulai dengan sudut. Alex Mac Allister membelah bola untuk mencetak gol Almagro.

Tapi awalnya tidak berjalan baik untuk De Rossi. Dia menerima kartu kuning pada menit ke-35 dan pensiun pada menit ke-77.

Keunggulan Boca juga tidak bertahan lama. Pada menit ke-82, Almagro menyamakan kedudukan 1-1 berkat gol Juan Manuel Martinez.

Hasil imbang memaksa pertandingan diperpanjang. Gol tidak tercipta pada perpanjangan waktu, pemenang pertandingan Boca vs Almagro harus ditentukan pada penalti. Boca kalah 1-3 dalam pertempuran sengit dan tersingkir.

Lihat video " De Rossi mendekati Boca Juniors "
[Gambas:Video 20detik] [Gambas:Video 20detik]
(nds / rin)

Related posts

Leave a Comment