Penemuan Minus Honda ADV150 Plus di dunia perdana dalam pengalaman berkendara

Tinjauan singkat desain. Tidak ada keraguan bahwa motor ini sangat maskulin. Berbeda dengan saudaranya, Honda PCX. Karakter yang sangat berbeda. Konsep AHM yang futuristik dan jantan selalu diulang agar sesuai dengan bentuk aslinya. Plus, ada kaca depan yang bisa dinaikkan dan diturunkan tanpa membuka kunci, seperti pantulan sepeda yang berani.

Selain kurva olahraga, bentuk setang adalah elemen penting lainnya. Meremas stang meruncing atau setang telanjang tanpa dibungkus dengan tutup plastik juga meningkatkan fungsional laki-laki. Seperti sepeda gunung.

Pilihan pelarangan tahu juga merupakan indikasi kedewasaan. Ya, lebar tapak adalah pola tujuan ganda. Selain itu, ukuran depan dan belakang 1 inci lebih besar dari pinggang belakang dengan diameter 13 inci. Tapak depan 110/80 dan lebih lebar, 130/70.

Selain pilihan ban, Honda ADV150 menjaga stabilitas depan dan mempertahankan cengkeraman belakang saat Anda diminta melakukan manuver agresif.

Juga pertanyaan tentang penangguhan. Suspensi belakang kembar Honda ADV150 dapat dihargai. Honda PCX masih mengandalkan suspensi konvensional, bahkan Yamaha NMax bahkan menggunakan tata letak suspensi dengan dukungan sub-tank yang tidak termasuk dalam edisi pertama kehadirannya.

Konsep-konsep desain dan desain dapat disambut.

Related posts

Leave a Comment