Pengendara Sepeda Motor Karma Berhati-hatilah Hindari Menuangkan Beton Basah

DETROIT – Pengendara motor di Detroit, Amerika Serikat, harus meninggalkan sepeda motornya dan menemukan dirinya terjebak dalam pasta beton di bagian jalan. Ini diketahui berkat video yang diunggah melalui halaman media sosial akhir pekan lalu.

Dalam pertunjukan itu, sepeda motor tampak bosan melihat kendaraannya terjebak di genangan semen dan pasir. Roda belakang mesin tipe sport terlihat lebih kendor dari bodi mesin.

Ini tentu menjadi sumber kekecewaan bagi pemilik kendaraan, terutama dengan kondisi motor yang dicampur beton. Tentu saja, pengemudi tidak akan dapat menggunakan sepedanya untuk sementara waktu.

Membersihkan mortar beton yang tersisa yang melekat pada bodi kendaraan juga membutuhkan banyak upaya. Selain itu, jika sirkuit mesin atau komponen lainnya berpotensi rusak, sepeda akan tergelincir ke dalam beton.

Menurut beberapa dugaan, sepeda motor akan mengabaikan atau tidak akan melihat sejumlah terminal ditempatkan untuk menandai proses perbaikan jalan. Karena itu, ia harus menanggung akibat melihat motornya tersangkut di lapisan jalan yang kering.

(muf)

Related posts

Leave a Comment