Penumpang ini memprotes, pesawat itu seperti makanan anjing


London – Penumpang ini protes dengan makanan di pesawatnya. Bentuknya tidak menarik dan bahkan memiliki kecenderungan terlihat seperti makanan anjing. Oh ya!

Seorang penumpang British Airways, Erik Booher, mengalami insiden yang tidak menyenangkan ketika ia terbang dari Texas (Amerika Serikat) ke London (Inggris). Di pesawat, Erik mendapat makanan yang cukup menjijikkan.

Erik menjelaskan bahwa makanan yang ia dapatkan untuk pesawat mirip dengan makanan anjing. Meskipun Erik membayar penerbangan yang agak mahal, sekitar 900 USD (setara dengan 12,8 juta Rp).

Erik juga mengungkapkan kekesalannya di media sosial Twitter. Lihat detikcom, Jumat (16/08/2019), dengan nada yang sedikit sarkastik, Erik menulis legenda yang mencolok.

"Hati-hati, teruskan dan kamu tidak akan pernah mendapatkan bintang Michelin," tulis Erik dengan kesal.

@British_Airways Perhatian! Terus lakukan ini dan Anda tidak akan pernah memiliki bintang Michelin ini. # BA194 #ChickenMash pic.twitter.com/8gOrjHDumo[19459005[-ErikBooher(@FamiliaBooher)10Juni2019

Selama penerbangan ini, Erik harus memberi makan dirinya dalam bentuk ayam dan sayuran dengan saus krim yang lezat . Tetapi ketika itu terjadi, makanan itu tampaknya hancur, tidak membangkitkan nafsu makan dan sulit untuk digambarkan, seperti yang difoto oleh Erik.

JUGA BACA: Wow! Penumpang menemukan benda manusia dalam makanan di atas pesawat

Menanggapi insiden ini, British Airways meminta maaf. Mereka berjanji untuk meningkatkan untuk memenuhi harapan pelanggan yang loyal kepada British Airways.

"Kami mohon maaf atas kenyataan bahwa standar kami jauh di bawah harapan pelanggan kami, kami bangga dengan kualitas makanan di kapal dan kami berharap ini tidak akan terjadi lagi", kata juru bicara British Airways.

Tonton video " Panggilan media Inggris Boris Johnson, Penjabat Perdana Menteri "

(wsw / aff)

Related posts

Leave a Comment