Peringatan Provinsi Riau meriah dengan pertunjukan mulai dari seni hingga seni kuliner


Jakarta – Untuk membawa Riau (Riau) ke ulang tahunnya yang ke-62, pemerintah provinsi (Pemprov) Riau telah meluncurkan Riau Expo 2019 di Living World Atrium Hall. Sejumlah pejabat menghadiri protes yang diadakan pada hari Rabu 14/08/2019 dan dibuka dengan tarian khas Malaysia.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan perkenalan perwakilan GDP Venture yang mencakup situs ticket.com, blibli.com dan opin.id. Baru pada saat itulah acara utama diselenggarakan dan ditandai oleh gong dan tarian daerah.

"The Riau Expo 2019 disajikan dalam bentuk acara musik, pertunjukan artistik dan parade kuliner, dan tidak kurang dari 300 stan dan stan pameran akan dipasang." Gubernur Riau Syamsuar dalam keterangannya, Kamis (15/8/2019).

Syamsuar juga menyatakan bahwa acara ini terjadi pada peringatan ulang tahun ke-62 Riau. Menurutnya, rangkaian acara HUT ini akan berlangsung di Kompleks Artistik Bandar Ali Raja Haji (MTQ Penuh) di Pekanbaru mulai 31 Agustus hingga 4 September.

Di Syamsuar, stan pameran akan diisi dengan elemen pemerintah, bisnis dunia, UKM dan pelaku ekonomi lainnya. Secara umum, acara ini diselenggarakan sebagai acara promosi untuk potensi investasi, pengembangan budaya, pariwisata dan UKM di provinsi Riau.

Syamsuar menambahkan bahwa tahun ini ia telah mengangkat tema pesona Riau di era industri digital dan 4.0 dengan tujuan meningkatkan Investasi dan pariwisata. Dengan tema ini, ia berharap sektor investasi dan pariwisata Riau akan terus tumbuh.

"Secara rinci, pameran Riau 2019 akan mencakup parade regional, kompetisi menyanyi, kompetisi tarian daerah, dan pemilihan di Miss Riau Expo." Pameran ini juga menampilkan berbagai hidangan Kuliner dan kepulauan khas Riau serta masakan internasional. Rencananya, publik juga akan dihibur dengan penampilan kelompok Masiv, "katanya.

Tonton video" Untuk mengantisipasi Ramadhan , Kemenpar menyiapkan "Di tanah pesona 2019" ""
[Gambas: Video 20detik]
(prf / ega)

Related posts

Leave a Comment