Perjalanan Saya, Petualangan Saya: Mencari Desa Wunga di Sumba

Sumba Timur – Perjalanan Saya Petualangan Saya Kali ini, petualangan di Sumba Timur. Mereka menggeledah desa Wunga, tempat kelahiran orang Sumba.

Dalam episode terakhir My Trip My Adventure, Denny Sumargo dan Jeremiah Lakhwani sedang dalam misi penelitian ke desa Wunga. Diperkirakan desa ini adalah desa pertama di Sumba.

Denny Sumargo dan Jeremiah Lakhwani memulai petualangan berkuda di Bukit Lendongara, menawarkan pemandangan yang indah dan mempesona. Mereka kemudian pergi ke pantai.

Di pantai ini, mereka mencari ikan dengan menangkapnya dengan tombak kayu. Denny dan Jeremiah berhasil menangkap ikan, tetapi sayangnya, kuda yang mereka tumpangi hilang. Denny Sumargo (MTMA doc)

Tuan rumah MTMA sedang mencari kuda itu, tetapi masih belum ditemukan . Akhirnya, mereka melanjutkan perjalanan tanpa kuda dan pada malam hari membakar ikan sebelum beristirahat.

Denny dan Yeremia melanjutkan perjalanan mereka di air terjun Tanggedu. Mereka harus menyeberangi arus berbatu dan sungai yang curam serta melintasi hamparan sabana dengan rerumputan yang sangat indah.

Tiba di air terjun ini, mereka melompat dari atas air terjun. Mereka juga terserap oleh air terjun sambil berenang dan minum air kelapa di tepi tebing.

Jeremiah Lakhwani (MTMA doc)

Pencarian untuk desa Wunga tidak berhenti di situ. Sementara mereka melanjutkan perjalanan malam mereka untuk menemukan tempat menginap, tuan rumah MTMA merasa diikuti oleh seseorang. Ternyata orang itulah yang menunjukkan lokasi desa Wunga.

Seberapa penasaran kegembiraan itu? Tonton episode My Trip My Adventure dari Sumba pada hari Minggu, 14 Juli 2019 pukul 8.30 pagi WIB di Trans TV.

Dengarkan video "Perjalanan saya, petualangan saya, untuk menemukan surga tersembunyi di Kepulauan Aru"
[Gambas:Video 20detik] (wsw / fay)

Related posts

Leave a Comment