Persebaya dikalahkan oleh Arema FC, Bejo: Akulah kepala

Malang РPersebaya Surabaya dikalahkan 0-4 oleh Arema FC setelah Ligue 1 2019. Karteker Bejo Sugiantoro akan bertanggung jawab atas hasil buruk ini. / 2019) WIB sore. Arema FC berhasil mencetak empat gol melawan Bajul Ijo oleh Dendi Santoso, Arthur Cunha, Sylvano Comvalius dan Makan Konat̩.

Ini adalah kekalahan pertama Persebaya setelah memecat Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih. Bejo sebagai karteker siap untuk bertanggung jawab atas hasil ini.

"Ini adalah tanggung jawab saya, dan nanti saya akan melaporkan kepada manajemen kekalahan ini, karena saya ingin mengubah kisah kemenangan kandang Persebaya melawan Arema, dan tampaknya itu tidak mungkin. "kata Bejo.

"Saya menghormati para pemain, saya selalu ingin saya mungkin salah tentang strategi dan penempatan pemain, yang kemudian memicu gol Arema," lanjutnya.

Bejo mengakui bahwa dia salah membuat keputusan untuk mengganti pemain. Dia mengatakan dia enggan untuk menempatkannya dan berharap bahwa klub akan segera menemukan pelatih baru.

"Ini tantangan bagi saya sebagai karteker, saya ingin hasil positif, tapi tetap saja tidak, semoga nanti, manajemen bisa segera mendatangkan pelatih baru," ungkap Bejo. .

"Ada perubahan pemain di awal babak kedua, I Permainan memiliki dampak negatif pada tim, sebelumnya kami bermain sesuai dengan karakteristik Persebaya."

"Para pemain yang serius bermain sebelumnya, kami akan melaporkan kepada manajemen. Jadi nanti, ketika ada pelatih baru, lebih mudah untuk melakukannya." menyimpulkan.

Ruben Sanadi, kapten Persebaya Surabaya, mengatakan bahwa rekan-rekannya telah bermain sesuai dengan instruksi pelatih. Tim bermain secara profesional.

"Kami akan terus mengikuti instruksi pelatih. Kami memposisikan diri secara profesional. Kami tidak takut akan terorisme dan kami telah bermain seperti biasa," katanya. dinyatakan secara terpisah.

Tonton Video "] Jokowi batal menonton final Piala Presiden 2019 secara langsung " [Gambas:Video 20detik] [Gambas:Video 20detik]

(run / raw)

Related posts

Leave a Comment