Pertukaran Transfer Shopee Liga 1 2019 Awal peregangan, Peep Persib dan Persija Shooting

Jakarta – Liga Shopee 1 2019 telah memasuki separuh musim. Klub Ligue 1 dapat mulai membeli pemain di bawah Sistem Transfer Transfer FIFA (TMS), di mana periode pembelian dan penjualan pemain akan berlangsung dari 19 Agustus hingga 16 September 2019.

Menjelang pembukaan, nama-nama pemain yang seharusnya mengubah kostum mereka telah beredar. Bek Madura United, Fachruddin Aryanto, telah menjadi salah satu pemain yang diperkirakan akan berganti klub.

Fachruddin akan menjadi penembak nomor satu Persija Jakarta selama jendela transfer musim 2019 Ligue 1. Negosiasi dimulai. Madura United siap untuk melepaskan pemain jika ia mendapat pemain pengganti.

Madura United saat ini memilih bek Australia Ante Bakmaz. Pemain berusia 28 tahun itu sudah bermain melawan Al Nejmeh di Liga Lebanon.

Klub lain yang diperkirakan akan menghabiskan banyak pemain di bursa transfer musim 1 Liga 2019 adalah Persib Bandung. Tim yang dijuluki Pangeran Biru itu sedang dalam proses membentuk kembali para pemain asingnya.

Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic menjadi dua nama yang terancam diusir dari Persib karena kurangnya kontribusi. Pelatih Robert Alberts tidak sering mempercayai kehadiran pelatih, bahkan jika mereka adalah pemain impor.

PSM Makassar menjadi tim lain yang harus aktif di ruang perdagangan. Nasib penyerang Finlandia Eero Markkanen berada di bawah ancaman. Alasannya adalah bahwa mantan jugador Real Madrid B dianggap kelebihan berat badan dan adaptasinya tidak baik.

Akibatnya, Markkanen hanya bermain empat kali tanpa mencetak gol. Kalezic lebih sering memasang dua pembom lokal, Guy Junior dan Ferdinand Sinaga, di garis depan.

Menurut rumor, Bruno Silva akan menjadi pengganti Markkanen di tim Juku Eja.

Related posts

Leave a Comment