Pesan kamar mewah di aplikasi, tetapi bahkan dapatkan kamar Gembel


Kos – Sebuah keluarga harus melepaskan impian liburan mewah mereka di Yunani. Pesan kamar deluxe di aplikasi, tetapi ambil kamar yang buruk. Duh!

Sebuah keluarga terbang dari London ke Kos, Yunani pada 17 Juli. Selama dua minggu, Nuala Finch bersama suaminya Gary dan dua anak mereka yang berusia 8 dan 11 akan menghabiskan liburan keluarga di Yunani. Tapi mereka punya mimpi buruk!

Seperti dilansir AFP dari berbagai sumber, Senin (12/8/2019), sebuah keluarga Inggris tertipu dalam memesan akomodasi dengan aplikasi. Mereka telah memesan kamar bintang lima, tetapi sebenarnya mereka memiliki kamar yang sangat kotor dan buruk.

Nuala Finch bersama suami dan anak-anaknya sangat terkejut mendapati bahwa kamar hotel yang mereka pesan jauh dari mewah. Kamar kotor, outlet listrik rusak, seprai tumpul dan sobek, sangat berbeda dari foto-foto aplikasi Foto kamar hotel di Tui (dok Tui)

Keluarga ini telah memesan Dimitri Beach Resort dengan aplikasi Tui untuk masa tinggal 2 minggu. . Di aplikasi Tui, Anda bisa melihat foto-foto hotel ini yang sangat bagus dan menggambarkan banyak hotel mewah. Tidak hanya kamar, kolam renang dan fasilitasnya juga sangat gelap dan menyakitkan.

Rumah Dunia Nyata (Dermaga Khusus)

Saat berenang, keluarga ini juga mengklaim rambutnya rusak. Mereka mengatakan bahwa air kolam mengandung bahan kimia yang sangat beracun, terbukti dengan warna rambut mereka yang pudar dan kulit menjadi kering.

JUGA BACA: Anda dibuat! Gambar-gambar hotel di Internet bagus tapi aslinya bukan

Mimpi buruk mereka tidak berhenti di situ. Kabel listrik tanpa pelindung, pengering rambut setiap beberapa detik, serta adaptor yang rusak dan sakelar menghantui keluarga ini. Mereka terpaksa membeli adaptor mereka sendiri.

Kolam dalam aplikasi Tui (Tui doc) Berenang di dunia nyata (Special Doc)
Demikian pula, ketika mereka tidur, mereka harus tidur di kasur tipis dan ternoda. Dan parahnya, rembesan air cokelat keluar dari AC. Beberapa sisi ruangan juga kotor dan memiliki tanda yang digunakan untuk selotip.

Tentu saja, pengalaman ini sangat buruk dan tidak akan dilupakan. Meskipun mereka menghabiskan £ 5.300 (90,5 juta rupee) untuk perumahan.

Foto: (dermaga khusus)

Mereka terpaksa tinggal di ruangan yang sangat buruk ini. Nuala juga mengatakan bahwa itu jauh dari harapan mereka.

"Saya ingin dapat memiliki liburan yang santai, tetapi itu adalah mimpi buruk. Salah satu anak saya menangis selama lima hari meminta pulang dan mengakhiri liburan ini Kami juga dekat dengan ruang tamu. Lampu menyala ketika adaptor mencair ketika saya menggunakan pengering rambut. Gosong terbakar telah memenuhi kamar kami, "katanya.

Mendengar masalah ini, partai Tui naik ke lantai. Mereka meminta maaf dan menawarkan kamar alternatif.

"Kami mohon maaf atas apa yang terjadi pada keluarga Finch, tim kami selalu siap melayani dan membantu pelanggan yang tetap dengan aplikasi kami, kami menawarkan mereka untuk pindah ke ruangan lain dan juga untuk permintaan maaf, "tulis pernyataannya.

Lihat Video " Legenda Karnaval Yunani di Jakarta "
[Gambas:Video 20detik]
(wsw / aff)

Related posts

Leave a Comment