Piala Afrika 2019: Aljazair dan Tunisia menyelesaikan semi final

Jakarta – Lengkapi semifinalis Piala Afrika pada 2019. Aljazair dan Tunisia telah memenangkan dua tiket tersisa dari empat pertandingan utama, setelah mengamankan musim. dijatuhkan setelah memenangkan satu tembakan ke gawang melawan Pantai Gading 4-3 di perempat final di Suez Stadium. selesai Jum'at (7/12/2019) subuh. Kedua tim mengikat 1-1 hingga lembur.

Aljazair membuka skor berkat gol Sofiane Feghouli di menit ke-20, setelah menyelesaikan umpan Rami Bensebaini. Di babak kedua, Rubah Gurun mendapat penalti tetapi Bagdad Bounedjah gagal mengubahnya menjadi gol.

Côte d 'Ivoire kemudian mencetak respons di menit ke-62. Jonathan Kodija mengguncang gawang Aljazair untuk menyeimbangkan permainan, yang berlangsung hingga 30 menit bermain.Dalam penalti, satu-satunya tendangan Aljazair yang gagal adalah Youcef Belaili. Pantai Gading telah gagal menjalankan penalti dua kali dari Wilfried Bony dan Serey Die. Tunisia mengalahkan Madagaskar 3-0 untuk lolos ke semifinal Piala Afrika 2019. Foto: Amr Abdallah Dalsh / Reuters
Di perempat final lainnya, Tunisia dengan mudah mengalahkan Madagaskar 3 . -0. Dalam kompetisi di stadion Al Salam, kedua tim kehilangan keseimbangan sepanjang babak pertama.

Kebuntuan baru pecah pada menit ke-52 setelah Ferjani Sassi mencetak gol untuk Madagaskar. Delapan menit kemudian, keunggulan Tunisia ditambahkan ke gawang Yousef Msakni. Naim Sliti menyelesaikan kemenangan Tunisia dengan golnya di waktu tambahan.

Dengan hasil ini, Tunisia akan melawan tim favorit Senegal pada hari Minggu (14/7), WIB. Sementara Aljazair menghadapi Nigeria, Senin (15/7) WIB.

(rin / mrp)

Related posts

Leave a Comment