Real Madrid Bertolak ke Kanada Tanpa Isco

Liputan6.com, Jakarta Isco tidak ikut dalam rombongan Real Madrid yang akan bertolak ke Kanada, Selasa (9/7/2019). Namun bukan karena Isco bukan bagian dari skuat Los Blancos. Isco absen karena sedang menantikan kelahiran anak kedua dari pasangannya, Sara Salamo.

Seperti dilansir AS, pemain memenangkan 27 tahun itu berhasil mendapatkan rekan-rekannya di Kanada, setela Salamo melahirkan. Perjalanan ini merupakan bagian dari tur pramusim Real Madrid.

Tidak hanya Isco yang absen dalam perjalanan ke Kanada. Real Madrid yang tampil di Copa America 2019, seperti Federico Valverde, Eder Militao, dan Casemiro, dinilai diberikan kelonggaran oleh pelatih darah, Zinedine Zidane. Perlakuan yang sama juda diterima oleh Jesús Vallejo di Dani Ceballos yang tampil di Piala Dunia U-21.

Meski tidak ikut dalam rombongan Los Blancos, Isco tetap hadir di Valdebebas – lokasi latihan skuat Real Madrid, Senin (8/7/2019). Dalam latihan ini, untuk masa depan Zinedine Zidane menyetujui media Anda sebelum mempersiapkan pemusatan latihan di Kanada.

Related posts

Leave a Comment