Robert tidak peduli dengan proses tujuan, yang penting adalah Persib Menang

Bandung Persib menghibur Borneo FC di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Persib Bandung menerima Borneo FC di stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, Rabu (14) / 8). Persib masih menetapkan target untuk memenangkan Kalimantan dalam pertandingan yang berlangsung malam ini.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan bahwa Persib harus dapat memenuhi target. Untuk menang, Persib harus mampu mencetak lebih banyak gol daripada Kalimantan. Dia tidak peduli tentang bagaimana tujuan diciptakan.

"Sedikit tidak masalah bagaimana menjadi gol. Jika itu adalah balon mati, maka itu baik-baik saja karena itu bisa menjadi senjata," kata Robert kepada Graha Persib, Jalan Sulanjana , di kota Bandung, Selasa (13/8).

Dalam pertandingan sebelumnya melawan Persela Lamongan, Persib mencetak dua gol dalam permainan yang dihentikan. Dua gol datang dari tendangan sudut yang dieksekusi melalui header.

Ia mengakui bahwa Maung Bandung harus dapat lebih mengeksplorasi setiap permainan. Tidak hanya bagaimana mencetak gol, tetapi juga dalam gaya permainan tim.

"Saya ingin melihat tim bermain dengan permainan terbuka. Bahwa mereka dapat terus memasuki lini belakang Borne. Saya tahu bahwa mereka bagus musim ini terakhir ketika mereka bermain. bermain terbuka, "kata Robert.

Gaya permainan terbuka tentunya harus diimbangi oleh perpindahan dari serangan ke pertahanan. Ini juga menyangkut Robert. Menurutnya, Persib perlu meningkatkan tim penilai tentang transisi.

"Setiap lawan tentu saja melakukan analisis terhadap permainan kami. Kami adalah di antara mereka yang lambat untuk melawan serangan balik dan kami masih perlu memperbaikinya," katanya. diberikan oleh tim pelatih. Persib juga harus mampu membayar dukungan dan dukungan manajemen yang tidak terputus.

"Saya ingin menunjukkan bahwa Persib dapat membayar apa yang diberikan manajemen kepada kami dengan memberikan poin," katanya.

Related posts

Leave a Comment