Rocky Gerung Misalkan calon presiden dan wakil presiden Ahok dan Ahok pada 2024, politisi Nasdem: pemeliharaan badut

TRIBUNNEWS.COM – Pemimpin politik partai Nasdem, Irma Suryani Chaniago, menyela penjelasan pengamat politik Rocky Gerung.

Irma Suryani Chaniago menyela penjelasan Rocky Gerung sementara mereka berdua diundang ke acara "Indonesia Lawyers Club (ILC)", yang bertema #AniesdiBully Selasa (13 November). / 08/2019).

Awalnya, Rocky Gerung merasa bahwa gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, bisa berhenti diintimidasi atau dikuasai oleh masyarakat ketika ia datang ke presiden dengan Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok sebagai alternatif.

Rocky Gerung memberi contoh, Anies dan Ahok bisa menjadi presiden dan wakil presiden dengan Nasdem sebagai partai pendukung.

"Misalnya, tiba-tiba, Nasdem telah secara radikal memilih Anies untuk kandidat presiden 2024, Ahok adalah wakil presidennya. Kami pikir itu harus berhenti mengintimidasi dia," kata Rocky Gerung. 8/2019).

Menurut Rocky Gerung, ini bisa terjadi jika Anies dan Ahok adalah penggagas organisasi non-pemerintah Nasdem (LSM).

"Karena difasilitasi, kedua LSM itu adalah Nasdem, pemrakarsanya adalah Ahok dan Anies, itu masuk akal, bukan?", Katanya.

"Itu yang benar-benar ingin kita lihat," Rocky Gerung melanjutkan.

Namun, belum selesai, Rocky Gerung memberikan penjelasan, kemudian Irma Chaniago menyela pembicaraan dengan pengamat politik.

Irma tampaknya kecewa dengan pernyataan Rocky Gerung.

Pelajari lebih lanjut >>>

Penerbit: Tiffany Marantika Dewi

Related posts

Leave a Comment