Roma vs Madrid: serigala ibu kota mengalahkan orang kulit putih dalam penembakan

Roma – AS Roma mengalahkan Real Madrid 5 hingga 4 melalui adu penalti. Di kuarter kedua jam tersebut, kubu imbang 1-1

Roma akan menghadapi Madrid dalam pertandingan persiapan berjudul Mabel Green Cup di Stadio Olimpico, Senin (12/8/2019) , Pagi-pagi sekali. Los Blancos mampu mengejutkan tuan rumah terlebih dahulu berkat gol dari Marcelo pada menit ke-16.

Pemain Brasil ini menempatkan namanya di papan skor dengan tusukan di sayap kiri pertahanan Serigala. Dia berhasil mengakali Alessandro Florenzi sebelum melakukan tendangan bebas yang diukur di sudut kiri gawang Pau Lopez.

Roma yang tidak ingin tinggal bisa menyamai 1-1 menjadi 34 dalam 34 menit berkat aksi Nicola Zainolo di sisi kiri yang berhasil melewati rintangan ke Casemiro. mendorong bola melewati gawang Madrid. Diego Perotti, keluar dari belakang, berhasil menangkapnya untuk menggetarkan jala El Real.

Pada menit ke-39, tim Zinedine Zidane mengambil alih keunggulan. Marcelo kembali menjadi kiper aktor revolusioner Roma.

Kali ini, pusatnya di sisi kiri diselesaikan oleh kepala. Ia memenangkan duel udara dengan Aleksandar Kolarov.

Hanya butuh satu menit dari gol Casemiro untuk memungkinkan Roma mencetak skor 2-2. Edin Dzeko mencetak gol untuk gol Thibaut Courtois setelah menggunakan terobosan Cengiz Under.

Hasil imbang mengakhiri pertandingan di babak kedua. Setelah jeda, kedua tim melakukan banyak penggantian.

Ini memengaruhi ketajaman kedua belah pihak di depan gawang lawan. Roma dan Madrid gagal mencetak gol di babak kedua, yang memungkinkan skor bertahan 2-2 hingga pertandingan berlangsung 90 menit penuh. Dari lima pemain paling menonjol, Marcelo adalah satu-satunya pemain yang tidak melakukan tugasnya.

Tembakannya membentur mistar gawang. Kegagalan Marcelo segera membuat Roma memenangkan pertandingan dengan skor 5-4 setelah tembakan ke gawang. Pertandingan ini adalah ujian terakhir kedua tim sebelum tampil di kompetisi liga masing-masing.

Pelatihan Pemain

AS Roma: Pau Lopez; Alessandro Florenzi (Leonardo Spinazzola, 63), Federico Fazio, Juan Jesus, Aleksandar Kolarov; Lorenzo Pellegrini (Amadou Diawara, 62), Bryan Cristante; Cengiz Under, Nicolo Zaniolo (Mirko Antonucci, 76), Diego Perotti (Justin Kluivert, 67 &;); Edin Dzeko (Patrik Schick 76)

Real Madrid: Thibaut Courtois; Raphael Varane, Nacho (Luka Jovic 4), Eder Militao; Dani Carvajal (Alvaro Odriozola 62), Casemiro (Toni Kroos 62), Luka Modric, Federico Valverde (Vinicius Junior 46), Marcelo; Eden Hazard (Isco 71), Karim Benzema (Gareth Bale 61)

Lihat video " melawan Madrid, Roma: solari dan lopetegui identik "
] [Gambas:Video 20detik]
(Murni / Murni)

Related posts

Leave a Comment