Sadio Mane: Saya siap memainkan peran sebagai starter, Klopp

Jakarta – Sadio Mane menegaskan bahwa ia siap untuk dikerahkan sejak menit pertama pertandingan Piala Super melawan Chelsea Eropa. Dia merasa sehat.

Mane kembali ke Liverpool Training Centre di Melwood minggu lalu, setelah 16 liburan musim panas. Striker 27 tahun itu memang memiliki kesempatan untuk bergabung dengan tim setelah itu, karena ia hanya membawa Senegal ke putaran final Piala Afrika. di bulan juli.

Karena belakangan ini kami bergabung dengan tim, sehingga kebugaran Mane bahkan tidak siap untuk pemain Liverpool lainnya. Juergen Klopp tidak memulai sebagai starter ketika Liverpool menghadapi Norwich City pada Jumat (8/8/2019)

Mane hanya datang pada menit ke-74 dalam pertandingan yang berlangsung. selesai 4-1 untuk kemenangan anak-anak Merseyside. Namun menyaksikan pertandingan melawan Chelsea di Vodafone Park, Kamis (15/8), dia merasa siap bermain sejak menit pertama.

"Ya, saya pikir saya siap untuk memulai Kelelahan, menurut saya, ada di sini" (Man menunjuk), kata Mane di situs web resmi klub.

"Saya telah bermain sepak bola profesional untuk waktu yang lama dan sepertinya saya tidak pernah memiliki lebih dari 20 hari libur dalam tujuh tahun terakhir."

"Saya sudah terbiasa dengan itu dan baik Tentu, saya siap. Aku di sini, jadi mari kita mainkan, "katanya.

Tonton video" Pedenya Sadio Mane Juara Liga Champions Liverpool "
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / ran)

Related posts

Leave a Comment