Sarri sangat cocok untuk Douglas Costa

Stockholm – Douglas Costa merasa bahwa Maurizio Sarri sempurna untuknya. Gaya permainan yang diinginkan Sarri konsisten dengan kemampuan Costa.

Costa hanya bermain 25 kali untuk Juventus musim lalu. Jumlah ini telah turun secara signifikan dibandingkan dengan total 47 penampilan di musim 2017/2018.

Pemain sayap Brasil ini banyak berhenti karena ia cedera di bawah arahan Massimiliano Allegri. Sekarang, dengan Sarri, Costa bertekad untuk membuktikan dirinya.

Costa juga merasa bahwa mode permainan yang diinginkan Sarri menguntungkannya. Costa menyukai pendekatan Sarri terhadap perjudian dan serangan.
"Saya benar-benar ingin membuktikan kemampuan saya, karena saya terlalu banyak menyakiti diri saya musim lalu, saya yakin itu akan menjadi musim yang berbeda bagi saya, saya jauh lebih teliti, bahkan di luar. lapangan, kata Costa, dikutip oleh sepakbola Italia.

"Saya adalah pemain yang sangat agresif dan permainan Sarri sangat cocok untuk saya. Pendekatannya adalah stimulan bagi semua penyerang kami, (Cristiano) Ronaldo, (Gonzalo) Higuain, (Paulo) Dybala: mampu tetap dekat dengan tujuan membantu kami melakukan yang lebih baik, "lanjutnya.

"Cristiano dan saya adalah teman, tujuan saya adalah mendekatinya untuk memberinya bola sebanyak mungkin, tidak hanya untuknya, tetapi juga untuk Higuain. dan lainnya. Kami dapat mencapai semua yang kami inginkan bersama, "katanya.

Juventus memiliki tiga pertandingan pra-musim, Costa bermain sekali ketika Bianconeri kalah 1-2 melawan Atletico Madrid .

Tonton video " Ikuti Ronaldo, Douglas Costa juga sebuah perayaan tidak senonoh " [Gambas:Video 20detik]
(Ran / Yna)

Related posts

Leave a Comment