Sekali lagi di sungai, seorang anak laki-laki berumur 12 tahun menemukan gigi mamut


Ohio – Bocah berusia 12 tahun ini bersemangat dan kaget dengan cara yang tidak masuk akal. Masih sibuk bermain di sungai, ia menemukan gigi raksasa yang usianya diperkirakan ribuan tahun!

Ringkasan berbagai sumber pada Kamis (15/08/2019) tentang bocah lelaki bernama Jackson Hepner. Jackson dan keluarganya diketahui sedang berlibur di Inn at Honey Run, sebuah resor pantai yang berlokasi di Ohio, Amerika Serikat.

Dalam cerita itu, Jackson mengambil foto dengan keluarganya yang kemudian bermain di sungai di sekitar stasiun. Dia juga ingin tahu tentang benda yang tampak aneh.

"Benda itu terlihat jelas di dasar sungai, beberapa masih terkubur di tanah," kata Jackson. 19459006 19459006 19459005 Jackson 1945 kemudian mengambil objek dan panjangnya sekitar 7 cm Segera, dia membawanya ke resor dan dia bertanya kepada para peneliti.

"Telah dikonfirmasikan oleh para ahli bahwa objek yang ditemukan oleh Jackson adalah gigi mammoth berusia 4.000 tahun," tulis rilis Inn di Honey Run.

(Facebook)

Mammoth adalah gajah yang punah. Mamalia zaman es ini adalah salah satu hewan prasejarah yang paling terkenal. Tingginya bisa mencapai 3 meter!

"Gigi mammoth berguna untuk menggiling gandum dan rumput, dan kami sangat bangga dengan penemuan ini dari Jackson," tulis Inn at Honey Run.

Jaskcon yang menemukan gigi mammoth (Facebook)

Tidak ditentukan apakah gigi mammoth akan disumbangkan oleh Jackson ke pihak terkait seperti museum atau organisasi penelitian, atau dibawa kembali di rumah Diakui, Jackson sangat bersemangat.

Sebelumnya, sesuatu yang serupa terjadi beberapa kali. Ada pelancong yang terserap di sungai untuk mencari berbagai fosil, dan sampai Selandia Baru, seorang pelancong menemukan fosil kaki Moa yang punah. Di sungai, para pelancong menemukan jutaan fosil tahun ini

Lihat video " Wow! Ada 1 meter pancake di Amerika " [19459108] [Gambas:Video 20detik]
(aff / aff)

Related posts

Leave a Comment