Selain Sandi, kepala harian Prabowo Utus Gerindra menghadiri pidato Jokowi

Jakarta –
Presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tidak dapat menghadiri alamat resmi Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada pertemuan tahunan MPR / DPR / DPD pada tahun 2019. Prabowo Subianto mengirim sejumlah jumlah bawahannya ke pesta untuk menghadiri acara tersebut. Tapi besok, Anda akan mengirim utusan untuk menghadiri pidato Pak Jokowi, "Andre Rosiade, anggota Komite Komunikasi PDP untuk partai Gerindra, mengatakan kepada wartawan pada Kamis malam (15/8/2019).

Andre menyebut Prabowo sudah memiliki agenda yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Dengan menghormati pidato resmi Jokowi, Andre mengatakan bahwa Prabowo telah mengirim delegasi Presiden Harian DPP, Gerindra Laksdya (TNI) (pensiunan), Moekhlas Sidik, dan beberapa Wakil Presiden Partai.

"Ketua Partai Harian Gerindra dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang akan hadir akan mewakili Pak Prabowo dalam pidatonya pada pidato resmi Pak Jokowi, karena agendanya direncanakan. jauh dan tidak bisa diwakili, "jelas Andre.

Selain tidak dapat menghadiri pidato Jokowi di depan parlemen, Prabowo mungkin tidak dapat hadir. menghadiri upacara kenegaraan di istana presiden.

"Kemudian, pada 17 Agustus, Pak Prabowo akan mengadakan demonstrasi di DPP dan di berbagai bagian Jagorawi, sehingga ia tidak dapat menghadiri upacara pada 17 Agustus di istana," kata Andre.

Sebelumnya, mantan Wakil Presiden Sandiaga Uno, perwakilan Prabowo dalam pemilihan presiden 2019, mengatakan ia akan mewakili Prabowo selama pidato Jokowi di parlemen.

"Ya, saya akan berpartisipasi (mewakili Prabowo)," kata Sandi kepada Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Kamis, 15 Oktober / 8).

(gambar / lama)

Related posts

Leave a Comment