Selamat Datang di Industri Otomotif 4.0, Begini Cara Perusahaan Robot Memperkenalkan Produk ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta – Menyambut Era Industri 4.0, Banyak Garis industrialis negara sedang mempersiapkan. Tidak hanya penulis, tetapi juga berbagai perusahaan yang mendukung evolusi produksi produk, dan mobil tidak terkecuali.

Universal Robots (UR) adalah merek yang siap memasuki Indonesia untuk mendukung tren dalam penggunaan teknologi tinggi di industri otomotif. Perusahaan Denmark ini memperkenalkan produk otomatisasi kolaboratif robot ke dalam industri otomotif Indonesia.

Pendahuluan ini dilakukan di tepi perdebatan yang diselenggarakan oleh Forum Jurnalis Otomotif (Forwot) tentang peningkatan daya saing industri otomotif Indonesia di Indonesia. Otomotif era 4.0, yang digelar di Metro Coffee, Tanah Abang, di Jakarta Pusat, Kamis (15/8). / 2019)

Robot kolaboratif ini sendiri merupakan mesin otomatisasi yang berfokus pada kolaborasi antara teknologi sumber daya manusia (SDM) dan robot. Produk ini dipresentasikan langsung oleh CEO UR, Sakari Kuikka, yang dihadiri oleh beberapa perwakilan dari produsen mobil seperti Daihatsu, Wuling, DFSK, dll.

Related posts

Leave a Comment