Selamat Datang di Kemerdekaan Indonesia di Pasar Seni


Jakarta – Dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia, pasar seni di Jakarta Utara memiliki program yang menarik. Catat itu!

Menjadi tuan rumah kemerdekaan Indonesia, pasar seni Ancol menawarkan berbagai kegiatan kepada pengunjung. Sejak diterbitkan oleh AFP pada Senin (12/8/2019) berbagai agenda di pasar seni Ancol yang akan memungkinkan Anda untuk merayakan hari jadi Republik Indonesia. 39; Indonesia.

Sejak didirikan pada tahun 1977, Pasar Seni Ancol telah menjadi platform sejarah yang kaya yang penting bagi perkembangan seni budaya di Jakarta dan Indonesia. Dengan lebih dari 100 studio seniman dan ruang kreatif, Pasar Seni juga memiliki panggung dan menampung puluhan seniman, pengrajin dan pengusaha kreatif, termasuk dalam lukisan, patung, patung dan fotografi.

Tahap paling awal dari pasar seni Ancol naik dengan menghadirkan sejumlah acara pada hari kemerdekaan, yang diadakan dari 17 hingga 18 Agustus 2019, dari jam 10 pagi WIB. Acara ini akan dimeriahkan oleh aktivasi komunitas seni rupa – Rumah Gardu, Serrum, Tanya Lab, seniman dari komunitas pasar seni Ancol.

Proyeksi layar Layar Tancap, proyeksi film yang dibuat oleh Kinosaurus, yaitu keluarga Cemara (Sabtu, 17 Agustus 2019, pukul 19 jam) WIB dan WARKOP DKI: sama seperti Boong (Minggu, 18 Agustus, 2019 hingga 19 h 00 (WIB)).

(Ancol doc)
Sektor pasar Ancol juga akan dianimasikan oleh pertunjukan musik yang diberikan oleh Rhesa Endah, Reda Gaudiamo, Miss Ria, Irama Pantai Selatan, DJ Uda Sjam dan Iramamama.

Ada juga pasar kreatif Smart Dia.Lo.Gue, pasar ekologis Jakarta Greener.e, Betawi Gambang Kromong Sanggar Naga, bengkel kerajinan dari Keramik Kandura, Seni Grafis Grafis Huru Hara dan berbagai kelas seni dengan seniman dari pasar seni Ancol

Lihat juga: Situs liburan untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia [1945]

Selain itu, kegembiraan pasar seni semakin lengkap dengan daya tarik perang bintang-bintang, melukis dalam gelap bersama Rurukids, Kirab dari seniman pasar seni Ancol dan menggambar dengan seniman dari pasar seni Ancol.

diselenggarakan dengan dukungan berbagai pihak termasuk: Kinosaurus, Garduhouse, Serrum, Tanya Lab, Rurukids, Jakarta Greener.e, Dia.lo.gue, Sanggar Naga Pamungkas, Keramik Kandura, Kerusuhan Grafis dan Seniman di Pasar Seni Ancol.

Ayo, kunjungi!

Lihat videonya " Pasar Seni Bandung "
[Gambas:Video 20detik]
(bnl / aff)

Related posts

Leave a Comment