Seminggu sebelum kickoff Serie A, Ronaldo sendiri cedera

Turin – Juventus memiliki kabar buruk tentang kondisi bintang Cristiano Ronaldo. Ronaldo cedera di paha sebelum kickoff Serie A.

Ronaldo telah berpartisipasi di hampir setiap pertandingan pra-musim Juventus, terutama ketika itu terjadi. dikalahkan oleh Atletico Madrid pada 2019 dengan skor 1-2.

Setelah itu, Ronaldo bahkan absen Juventus melayani tim B-nya selama pertandingan pra-musim di Villar Perosa, Rabu (14/08/2019). Menurut pernyataan resmi klub, Ronaldo punya masalah di paha.

"Cristiano Ronaldo hadir hari ini di Villar Perosa, tetapi tidak akan berpartisipasi dalam pertarungan karena otot sayap kirinya kelelahan," kata klub Turin.

"Beberapa hari kemudian Ronaldo akan mengikuti program khusus klub."

Cedera Ronaldo tentu tidak diinginkan, karena Juventus membutuhkan energinya selama kunjungannya ke klub. Parma di Enino Tardini pada Sabtu (24/08/2019) atau Minggu pagi. WIB minggu depan.

Ini berarti bahwa Ronaldo hanya memiliki waktu sekitar seminggu untuk memulihkan cederanya. Jika Ronaldo tidak ada, tentu saja akan menjadi kerugian bagi Maurizio Sarri yang membutuhkan kekuatan untuk menyerang.

Selain itu, Juventus tetap menjadi mangsa rumor tentang masa depan kedua penyerang, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala, yang masih memiliki kesempatan untuk pergi. Dalam kondisi seperti itu, Sarri dapat menggunakan Gonzalo Higuain.

Juventus harus benar-benar menjaga kondisi Ronaldo selama 35 tahun. Musim lalu, Ronaldo absen dalam enam pertandingan, tiga diistirahatkan dan sisanya cedera hamstring.

Temukan videonya " Dirayakan oleh lawan-lawannya, Ronaldo hanya dapat tersenyum "
[Gambas:Video 20detik]
(mrp / ran)

Related posts

Leave a Comment