Seorang bayi yang tenang menangis di pesawat, komisaris ini memuji


Denver – Kisah cinta di pesawat tidak selalu memengaruhi pasangan. Dalam penerbangan ini, pramugari membantu penumpang menenangkan bayi mereka yang menangis.

Bepergian sambil menggendong bayi bukanlah masalah sepele. Kali ini, sebuah pesawat Frontier Airlines terpotong antara Tyler dan Denver di Amerika Serikat.

Ditonton oleh Fox News, Kamis (15/8/2019), seorang ibu dengan seorang gadis kecil menjadi salah satu penumpang dalam penerbangan ini. Seperti bayi yang selalu ingin tahu, ibu ini terlihat lelah menggendong bayinya.

Melihat ini, seorang pelayan bernama Joel O Paris datang menemui ibunya. Gadis kecil itu terus menangis karena dia ingin melarikan diri dari pelukan ibu.

Joel meletakkan gadis kecil itu di tangannya. Dengan persetujuan ibunya, bayi itu diundang untuk mengunjungi pondok oleh Joel.

Bayi itu mengubah tangisannya dengan tertawa sembarangan karena ia diundang untuk bermain dengan Joel. Seorang penumpang telah mendedikasikan dan membagikannya di akun Facebook.

JUGA BACA: Pramugari: penumpang lebih berbahaya daripada turbulensi

Setelah virus, Joel juga mengunduh pos itu lagi. itu. Dalam keterangan gambar, Joel menjelaskan bahwa itulah yang membuat awak kabinnya bekerja sangat berharga.

"Bayi itu sepertinya ingin bersenang-senang di pesawat, ibunya sepertinya butuh istirahat, jadi aku senang menggendongnya." Joel.

Kisah ini viral di media sosial dan dibagikan ribuan kali. Kolom komentar juga kaya akan pujian dan pertanyaan apakah Joel masih lajang?

Lihat Video " Wow! Ada 1 meter pancake di Amerika "
[Gambas:Video 20detik]
(wsw / aff)

Related posts

Leave a Comment