Seorang pemain Futsal dari Korintus ditembak mati

Jakarta – Kesedihan menelan dunia olahraga Brasil. Seorang pemain futsal dari Corinthians ditembak mati tak lama setelah kompetisi.

Pemain futsal adalah Douglas Nunes da Silva. Penembakan itu terjadi hanya beberapa jam setelah membela Korintus melawan Atlantico di semifinal Piala Brasil. Korintus kalah dalam pertandingan.

Ditemukan bahwa Douglas Nunes menikmati waktunya di sebuah bar di Erechim. Dia kemudian ditabrak beberapa kali dengan mobil, tepat setelah meninggalkan bar.

Media lokal, O Globo, melaporkan bahwa seorang saksi mata menyaksikan keterlibatan Douglas Nunes dalam perkelahian di bar. Belum diketahui apakah ada hubungan antara pertengkaran ini dan penembakan.

Tim medis segera pergi ke tempat kejadian setelah penembakan, tetapi tidak menyelamatkan nyawa 27 tahun. Asosiasi Futsal Brasil (CBFS) segera mengumumkan penundaan upacara final antara Atlantico dan Carlos Barbosa sebagai penghormatan kepada Nunes.

"Klub Olahraga Corinthians Paulista menyesalkan kematian Douglas Nunes dari tim futsal kami, menembak saat fajar, dukungan kami untuk keluarganya dan teman-teman dekat di masa sulit ini", Kata Korintus di Twitter.

Lihat Video " Mainkan Futsal, bocah "
[Gambas:Video 20detik]
(raw / mrp)

Related posts

Leave a Comment