Seperti peluru, pesawat Hujani menghuni penduduk


Fiumicino – Penduduk kota Fiumicino Italia telah tersengat listrik oleh benda-benda yang diduga rusak oleh pesawat terbang yang terlihat dari langit. Dianggap sebagai peluru, merusak rumah warga.

"Seperti peluru yang jatuh dari langit," kata seorang warga, yang dirangkum oleh AFP dari berbagai sumber, Rabu (14/8/2019). Ukurannya 5-10 cm. Warga kota Fiumicino memposting fragmen-fragmen ini di media sosial.

JUGA BACA: Pesawat yang jarang mengalami kecelakaan

Pemerintah kota dibantu oleh otoritas aeronautika Italia (Badan Nasional Penerbangan Sipil Italia ) untuk menyelidiki. Dipercaya bahwa pecahan pesawat itu berasal dari Norwegian Air, yang terbang dari Los Angeles ke Fiumicino. Fiumicino sendiri adalah kota yang dekat dengan Roma.

Ditemukan bahwa pada 10 Agustus, pesawat mengalami masalah teknis dengan mesin. Namun, masalahnya tidak dijelaskan dan penerbangan yang membawa 200 penumpang terus berjalan dengan lancar.

"Kami tidak bisa mengatakan lagi, tetapi kami sekarang sedang menyelidiki dengan otoritas penerbangan Italia," tulis pernyataan oleh Norwegian Air.

Potongan-potongan mesin kiri Dreamliner 787-8 Norwegia (LN-LND) yang membawa Roma ke LAX jatuh di area Isola Sacra de Fiumicino. 787 (298 orang) kembali ke FCO dan mendarat dengan selamat. Tidak ada cedera di tanah, tetapi beberapa mobil rusak. https://t.co/6Cq3eULgs1 @JacdecNew pic.twitter.com/IZEz5lhE8A[19459005[-Aeronews(@AeronewsRO)10Agustus2019

Untungnya, tidak ada warga Fiumicino yang terluka. Namun, beberapa atap rumah dan mobil warga yang diparkir di jalan rusak oleh pecahan peluru dari pesawat.

Rumah-rumah penduduk yang dibanjiri keripik udara terletak di sekitar Bandara Internasional Roma-Fiumicino. Walikota Fiumicino, Esterino Montino, meminta otoritas penerbangan Italia untuk menangani masalah ini dengan serius.

Lihat Video " Ups! Sebuah kecelakaan pesawat jatuh di mobil "
[Gambas:Video 20detik]

(wsw / aff)

Related posts

Leave a Comment