Seperti Ronaldo, Ibrahimovic masih memenuhi syarat untuk Seri A.

Liputan6.com, Los Angeles Usia Zlatan Ibrahimovic tidak lagi muda. Tetapi dikatakan bahwa ia masih memiliki kemampuan untuk membuat banyak dampak ketika ia bersedia untuk pindah ke Serie A.

Ibrahimovic akan berusia 38 tahun pada 3 Oktober 2019. Untuk pemain sepak bola, usianya belum muda. Ibrahimovic akan pensiun.

Meskipun ini bukan lagu muda, Zlatan Ibrahimovic mampu membuktikan bahwa ia tidak kelelahan. Pada musim terakhir 2018, ia mencetak 22 gol di Major League Soccer [MLS]. Dan sekarang dia telah mencetak 16 gol di musim 2019.

Luciano Moggi, mantan agen transfer Juventus, memanggil Ibrahimovic dengan cara yang sama dengan Cristiano Ronaldo. Ini akan berdampak pada Seri A.

Ketajaman Zlatan Ibrahimovic tidak berkurang. Dia selalu mencetak gol untuk LA Galaxy dan merupakan sosok yang sangat penting bagi timnya. Secara fisik, Ibrahimovic juga akan sangat penting.

"Ini tidak akan ada gunanya, tetapi lebih dari itu, Ibrahimovic memiliki tubuh biologis yang memungkinkan dia melakukan yang terbaik, bahkan pada usianya," kata Moggi kepada FirenzeViola, dikutip oleh Goal International.

"Dia seperti Cristiano Ronaldo, dia telah menang di mana-mana, bahkan di Amerika Serikat," lanjutnya.

Namun, Moggi mengatakan dia juga realistis tentang peluang Ibrahimovic untuk pergi ke Italia. Meskipun ini masih layak, ia juga menyadari bahwa apa yang terjadi selanjutnya tidak akan menjadi pemain yang berada di masa keemasannya.

"Tentu saja, itu tidak akan mudah seperti di Seri A. Namun, ia mencetak gol di mana pun ia bermain," katanya.

Related posts

Leave a Comment