Seruan Seret ke balon raksasa di Trans Snow Snow Hill


Jakarta – Traveler, Anda punya program liburan yang menyenangkan akhir pekan ini? Jika tidak, coba sirkuit tertutup salju Trans Snow World Bekasi. Seorang musafir dapat bermain sebanyak mungkin salju di Eropa!

Ketika Anda memasuki Trans Snow World Bekasi, pelancong akan menemukan dirinya dalam suasana gunung es alpine. Termasuk latar belakang pegunungan dan rumah pajangan bergaya Bavaria, Jerman.

Selain bermain di salju, seorang musafir juga bisa mendapatkan adrenalin dari naik balon Zorb. Pendakian ini cukup sulit karena traveler diajak menuruni bukit bersalju dengan berjalan di bola plastik raksasa. Saat bola menggelinding, traveler akan merasakan sensasi dunia terbalik pada 360 derajat. Menyenangkan! Tidak perlu takut untuk mencoba wahana Zorb Ball, karena game ini dirancang dengan aman. Trans Snow World Bekasi juga menugaskan 20 penyelia, bernama Snow Ranger, untuk memantau pengunjung di setiap arena.
Trans Snow World menyediakan semua peralatan yang diperlukan untuk berbagai kegiatan untuk menikmati berbagai atraksi. Jika Anda ingin bermain salju, seorang musafir hanya bisa menyewa peralatan. Misalnya, untuk bermain Zorb Ball, harga sewa adalah Rp 50.000 untuk satu koin. Ada juga tempat menarik lainnya seperti wisata ski di area ski, naik kereta luncur dan skuter di area toboggan.

Wisatawan yang ingin bermain salju di Trans Snow World Bekasi dapat menikmati jalan-jalan ini setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 23:00 WIB. Harga tiket dihargai 200.000 rupee pada hari kerja dan 275.000 rupee pada akhir pekan, liburan, dan musim liburan. Tiket termasuk sepatu bot dan kaus kaki.

Cukup pergi ke Bekasi dan tidak perlu ke luar negeri untuk mencium salju. Datang dan habiskan liburan di Trans Snow World Bekasi dan pilih jam bermain di www.transsnowworld.com.

Lihat Video " Mereka mengatakan tentang Dunia Salju Trans Bekasi "
[Gambas:Video 20detik]
(beberapa / mpr)

Related posts

Leave a Comment