"Solskjaer masih membutuhkan waktu untuk mengirim orang bersatu ke atas"

London – Manchester United memiliki awal yang baik untuk musim ini. Namun, Ole Gunnar Solskjaer masih perlu waktu untuk membawa Setan Merah kembali ke permukaan

Selama minggu pertama Liga Inggris, Man United menang 4-0 atas Chelsea. Dalam pertandingan di Old Trafford, Minggu (11/8/2019), Marcus Rashford mencetak dua gol, Anthony Martial dan Daniel James mencetak satu gol.

Performa Man United lebih menjanjikan daripada saat ia finis di urutan keenam di Liga Premier musim lalu. . Garis belakang rapuh MU juga tampaknya telah menemukan obat dengan kedatangan Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka. Setan Merah memiliki clean sheet setelah sebelas pertandingan di Liga Inggris.

[Gambas:Opta]

Mantan pemain tim nasional Inggris, Sir Geoff Hurst, percaya bahwa MU masih perlu waktu untuk dapat memerintah lagi di Liga Premier. Dia menyebut Liverpool sebagai referensi.

"Solskjaer belum menyelesaikan masalah (di Man United)," kata Hurst kepada Starsport.

"Mereka telah mendatangkan banyak pemain muda, tetapi bagi saya transformasi akan membutuhkan banyak waktu, mereka akan kembali ke kelas atas, tetapi itu akan membutuhkan waktu." Bahkan tim besar, dan dengan Man United dalam hal ini kategori, tidak akan dapat mengubah hal-hal begitu cepat: lihat saja Liverpool, "tambah juara Piala Dunia pada tahun 1966.

Tonton Video" Resep untuk kesuksesan Solskjaer membangunkan setan merah "
[Gambas:Video 20detik]
(case / pure)

Related posts

Leave a Comment