Tenang saja Adrian, ada Van Dijk di depan Anda

Istanbul – Piala Super Eropa adalah pertandingan perdana Adrian San Miguel di Liverpool. Kiper Spanyol itu diundang untuk bersantai karena The Reds memiliki Virgil van Dijk.

Adrian telah dibawa ke Liverpool untuk melayani sebagai kedok untuk Alison Becker. Namun, awal Adrian dibuat lebih awal dari yang direncanakan, serta seluruh tenaga kerja Merseyside.

Itu terjadi setelah Alisson cedera di betis selama pertandingan perdana melawan Norwich City dan Adrian masuk pada menit ke-39. Beberapa hari kemudian, Alisson dijatuhi hukuman istirahat beberapa minggu karena cederanya.

Karena itu Adrian sementara waktu dipromosikan menjadi kiper utama Liverpool sampai setidaknya Alisson pulih sepenuhnya. Setelah debutnya akhir pekan lalu, Adrian akan memainkan pertandingan besar pertamanya sebagai pemain Piala Super Eropa pada Kamis pagi (15/08/2019).

Liverpool akan mencoba memenangkan trofi dengan mengalahkan Chelsea untuk menyelesaikan prestasi liga. Juara musim lalu. Jelas, Adrian akan menghadapi tugas yang sulit karena ia harus memiliki komunikasi yang baik dengan lini belakang Liverpool.

Mengenai hal ini, Van Dijk diyakinkan bahwa Adrian tidak akan berada dalam bahaya dan bahwa para pembela lain siap membantunya mencapai tujuannya. Van Dijk tentu harus membantu pekerjaan Adrian, percaya bahwa ia telah memainkan peran penting dalam pertahanan kuat tim musim lalu.

"Adrian di sini hanya selama dua minggu, kami berlatih setiap hari," kata Sportskeeda mengutip ucapan Van Dijk.

"Tentu saja itu baik baginya untuk dapat bermain segera. Ini bukan situasi yang Anda harapkan ketika Anda harus mengganti Alison yang cedera", dia melanjutkan.

"Tapi dia cukup berpengalaman untuk bermain di sana dan menunjukkan kualitasnya, karena dia benar-benar bagus." Dia sudah lama bermain di Liga Premier dan kami telah melihat seberapa banyak dia pandai melatih. "

" Dia membutuhkan dukungan kita – kita bisa melakukannya bersama, kita tetap bersatu, dia akan terlihat baik. "

Tonton video " Liverpool untuk mengalahkan Van Dijk di Tottenham? "
[Gambas:Video 20detik]
(mrp / ran)

Related posts

Leave a Comment