Terungkap! Ini adalah posisi pengepungan terburuk di pesawat


Jakarta – Secara umum, setiap penumpang pesawat memiliki kursi favoritnya. Namun, ada posisi kursi terburuk pesawat.

Fungsi pemilihan tempat duduk atau fungsi pemilihan tempat duduk umumnya ditunjukkan oleh maskapai penerbangan untuk calon penumpang. Tentu saja, itu harus digunakan terbaik oleh seorang musafir untuk memilih posisi kursi terbaik.

Baik di tepi jendela atau di dekat toilet, setiap posisi kursi memiliki kelebihan dan kekurangan. Hanya saja, jangan biarkan diri Anda mendapatkan posisi kursi terburuk di dalam pesawat.

Dikumpulkan oleh AFP dari berbagai sumber, David Duff dari situs SeatGuru menjelaskan, Selasa (13/08/2019) bahwa posisi pengepungan terburuk ada di belakang pesawat. .

"Kursi di bagian belakang pesawat juga memiliki sandaran terbatas dan jarak ke toilet" Itu masalah karena Anda akan berurusan dengan suara, bau , orang-orang mengantre untuk pergi ke kamar kecil, serta anggota kru yang membuka dan menutup kompartemen sambil mengobrol, "kata David.

l & # 39; pesawat belakang juga memiliki sejumlah kekurangan lainnya .. Tidak cocok untuk mereka yang suka gambar.

"Seringkali, kursi belakang tidak memiliki jendela. Selain itu, Anda akan merasa lebih sering dalam turbulensi, "kata David.

Plus, itu artinya seorang musafir juga yang terakhir meninggalkan pesawat. Tentu saja, hindari duduk di atas kursi belakang, terutama jika Anda mencari penerbangan yang sangat cepat.

JUGA BACA: Kursi "Rahasia" di bagian belakang pesawat

di belakang, kursi di tengah juga disebut David tidak populer. Kursi di sebelah pintu keluar yang disebut David juga tidak ideal.

"Kami tidak dapat mengandalkan kursi secara optimal, jika hanya pesawat yang telah dievakuasi", tutup David.

Lihat Video " Kepanikan warga Jakarta terguncang oleh gempa M 7,4 "
[Gambas:Video 20detik]
(rdy / fay)

Related posts

Leave a Comment