Tidak diragukan lagi! Inilah CEO Wild Life, Jack Dorsey Twitter

[19459] Memiliki banyak uang, miliarder dunia ini tentu saja dapat melakukan apa saja.

Memiliki banyak uang, miliarder dunia tentu saja dapat melakukan apa yang diinginkannya. Ini juga berlaku untuk CEO Twitter Jack Dorsey, yang juga memegang posisi yang sama di Square, perusahaan pembayaran bisnis kecil. [1945900]

Anda tahu Dengan aset $ 5,3 miliar, atau sekitar $ 76.500 miliar, Dorsey sering bertindak tanpa terduga dalam hidupnya.

Diluncurkan oleh Business Insider, Dorsey mengaku menikmati menonton konser punk rock. Selain itu, ia juga berkencan dengan seorang model pada tahun 2018.

Baca juga: Cukup menerima upah di bawah 20.000 rupee, CEO Twitter, Not Falling Poor]

Pada September 2018, majalah Page Six melaporkan bahwa Jack Dorsey telah difilmkan di kamera ketika ia berpacaran dengan model Sports Illustrated, Raven Lyn Corneil. Keduanya terlihat bersama di Harper's Night Bazaar Icons selama New York Fashion Week.

Tidak cukup untuk sampai ke sana, pria yang berjanggut ini ternyata suka cepat pergi. Dia mengaku makan hanya sekali sehari, sedangkan pada akhir pekan dia lebih suka puasa. "Itu adalah situasi yang aneh, tetapi dua kali berikutnya saya menjadi sadar akan kehidupan orang-orang yang sering fokus pada makanan, dan pengalaman itu tampaknya lebih lambat," katanya. .

Baca juga: WhatsApp Boss: Jangan Rasakan Tidur Tanpa Atap

Seperti miliarder lain di bidang teknologi, Jack Dorsey tidak menyelesaikan studinya. Dia memang terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Sains dan Teknologi Missouri. Namun, dua tahun kemudian, ia pindah ke Universitas New York, tempat ia dipecat.

Kesimpulannya, ada fakta lain yang tidak memiliki artinya dalam kehidupan Jack Dorsey. Dia suka mandi di es

Karena, ketika dia tidak di Washington, Jack Dorsey masuk dan keluar secara teratur dari pemandian es dan sauna. Dia pernah berkata bahwa dia telah mulai menggunakan pemandian es dan sauna pada malam hari di 2016.

Baca juga: Para bos H&M dinobatkan pada pangkat orang terkaya di Swedia, temukan kisah mereka] Konyol, dia duduk bergantian di sauna selama 15 menit, lalu mandi es selama tiga menit. Dia mengulangi rutinitas ini tiga kali, sebelum menyelesaikannya dengan mengambil es sebentar. Jack Dorsey juga memiliki kebiasaan berenang di pagi hari.

[19459] Peringatan:
Berita ini merupakan kolaborasi antara Republika.co.id dan Warta Ekonomi. Topik terkait penulisan, foto, grafik, video, dan semua konten berita adalah tanggung jawab Economic News.

Related posts

Leave a Comment