Tidak ingin dipusatkan di kota-kota besar, Auto2000 membuka sebelas cabang baru di seluruh Indonesia

JAKARTA – Komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik, sebagaimana dibuktikan oleh Auto2000 dengan terus memperluas layanannya dengan membuka 11 cabang baru secara serentak di seluruh Indonesia.

Langkah ini dilakukan bersamaan dengan laju pertumbuhan ekonomi yang tidak terpusat di kota-kota besar, tetapi beberapa zona satelit dekat dengan kota-kota besar. Pengembangan infrastruktur yang cukup seragam adalah alasan mengapa Auto2000 telah menambahkan jaringan cabang terbarunya.

Menurut Martogi Siahaan, general manager Auto2000, pertumbuhan pasar di berbagai daerah di Indonesia sangat menjanjikan. Itu mendorong Auto2000 untuk memperluas dengan membangun cabang-cabang baru untuk memenuhi kebutuhan penjualan mobil Toyota di berbagai daerah, terutama di wilayah yang tumbuh 2. ekonominya.

"Titik penjualan baru juga dikaitkan dengan komitmen untuk memfasilitasi pemeliharaan kendaraan Toyota dan kami semakin dekat dengan pelanggan kami sehingga pemilik mobil merasa tenang, aman dan nyaman dengan mobil. memiliki mobil Toyota, ini adalah konsep layanan kami "Auto2000 More" dengan slogan "Urusan" Toyota lebih mudah, "katanya, Rabu (14/8/2019).

Tren positif ini dilihat sebagai peluang untuk meningkatkan penjualan sambil bergerak lebih dekat ke konsumen untuk meningkatkan kualitas layanan. Pelanggan tidak lagi perlu melakukan perjalanan ke kota-kota besar untuk memperbaiki kendaraan mereka. Seperti cabang Auto2000 Sangatta baru di Provinsi Kalimantan Timur, pelanggan Sangata harus menempuh jarak 65 km untuk melakukan perawatan kendaraan di Auto2000 Bontang. Namun, keberadaan ini tidak lagi diperlukan bagi pelanggan karena kehadiran Sangata Auto2000.

Untuk mematahkan kondisi ini sebagai komitmen terhadap kepuasan pelanggan, Auto2000 Cikarang Utara menjadi cabang baru dari cabang Cikarang Barat yang ada pada hari Rabu (14/8/2019), bersamaan dengan peresmian 10 cabang lainnya di seluruh provinsi. Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatra Selatan di Kalimantan Timur.

Cabang Auto2000 baru adalah Auto2000 Cikampek dan Auto2000 Kuningan di Provinsi Jawa Barat, Auto2000 Pandeglang di Provinsi Banten, Auto2000 Tulungagung, Auto2000 Jombang, Auto2000 Pasuruan, Auto2000 Singosari Malang di Provinsi Jawa Timur, Auto2000 Sangatta dan Auto2000 Tengongong dan Auto2000 Sekayu di provinsi Sumatera Selatan. Peresmian diadakan di Auto2000 North Cikarang karena aksesibilitas dari tempat termudah untuk mengakses.

Untuk informasi lebih lanjut, Auto2000, yang saat ini merupakan dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia, memiliki 126 cabang di wilayah Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan Bali. Terdiri dari outlet V (kendaraan) yang menjual dan menjual kendaraan, outlet VSP (kendaraan servis) menjual dan membeli kendaraan, dan outlet VSP + BP (kendaraan servis + pengecatan tubuh) dapat digunakan untuk pembelian dan penjualan, layanan mobil, perbaikan dan pengecatan badan kendaraan.

Related posts

Leave a Comment