Tim U-18 Nasional Indonesia merasa frustrasi melawan Laos

Jakarta – Pelatih Tim Nasional Indonesia-Bawah Fakhri Husaini yang berusia 18 tahun bersyukur atas kemenangannya atas Laos dalam mengejar kompetisi di Grup A Piala AFF 2019.

Fakhri mengakui bahwa timnya kesulitan membongkar pertahanan lawan sebelum mereka mencetak gol 2-1.

Tim Nasional U-18 Indonesia memulai babak pertama dengan menekan Laos. Namun, sejumlah peluang yang dihasilkan berhasil menggagalkan pertahanan Laos. Babak pertama berakhir dengan skor 0 hingga 0.

Di babak kedua, tim nasional Indonesia U-18 tidak melepaskan serangan. Namun, gol tim Garuda Nusantara diuangkan untuk pertama kalinya berkat aksi Alounnay Loulansy di menit ke-70.

Tujuan tersebut segera memicu respons cepat dari Tim Nasional U-18 Indonesia. Dua menit kemudian, Bagus Kahfi menyamakan kedudukan. Tim nasional U-18 Indonesia kemudian menang 2-1 berkat gol Anoulack Vannalath pada menit ke-90 + 1.

"Laos sangat disiplin dalam pertahanan, yang menyulitkan kami," kata Fakhri setelah pertandingan.

"Mereka memiliki lima pemain di depan dan lima lainnya yang didisiplinkan di belakang. Namun, para pemain tim U-18 Nasional Indonesia telah merespons dengan baik dan hari ini" Kami memenangkan poin yang diinginkan, "kata Fakhri. Video: berita tentang Piala AFF U-18 dan tim nasional Indonesia, dikalahkan 2-1 oleh Laos

Related posts

Leave a Comment