Ultimatum untuk Della / Rizki: dari level menurun hingga penggantian oleh pemain muda

Jakarta – Diultimatum Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta di nomor ganda sebelum Kejuaraan Dunia 2019. Target perunggu harus dicapai jika mereka tidak ingin jatuh.

PBSI ingin membawa dua perwakilan per sektor ke Olimpiade 2020 di Tokyo. Saat ini, PBSI hanya menempatkan satu wakil dari ganda putri di area diskusi, yaitu Greysia Polii / Apriyani Rahayu, peringkat keenam di peringkat sementara Road to Olympic.

Della / Rizki berada di peringkat ke-30. Dia memiliki dua tempat lebih banyak daripada Yulfira Barkah / Jauza Fadhila Sugiarto.

"Jika Anda masih ingin dipertahankan untuk program Olimpiade, Della / Rizki setidaknya akan berpartisipasi dalam semifinal Kejuaraan Dunia. Jika itu tidak berhasil, saya akan menurunkan level turnamen," kata Eng Hian di PBSI Pelatnas, Cipayung, Jakarta Timur.

"Saya menurunkannya ke level 100 dan 300. Intinya adalah saya harus menang di super 100 karena level 300 sekarang identik dengan super 1000 di Saya telah menjadikan level 100 ini sebagai patokan sebelum Eropa, "jelasnya.

Eng Hian mengatakan bahwa meskipun ia tidak dapat memenangkan level 100 juga, Della / Rizki akan segera diperdagangkan dengan pemain muda. Penampilan Della / Rizki baru-baru ini memang dalam penghormatan.

Dalam lima turnamen terakhir, prestasi terbaik mereka adalah putaran kedua Selandia Baru Terbuka dan Terbuka Indonesia. Sementara mereka berada di Australia Terbuka, Jepang Terbuka dan Thailand Terbuka, mereka langsung kandas di babak pertama.

"Tujuan saya adalah untuk melihat kemampuan mereka." Sejauh ini, level 500 dan level yang lebih tinggi tidak dapat ditembus. Apa faktor kapasitas yang tidak dapat ditembus? "S & # 39, dia tidak bisa menembus, itu dia tidak bisa menembus. Jika level 100 tidak bisa menjadi juara, apa yang bisa saya harapkan? Saya lebih baik mencintai yang lebih muda, "katanya.

Tonton video" Kembali ke Desa, Rionny Mainaky melatih para lajang wanita "
[Gambas:Video 20detik]
(mcy / mentah)

Related posts

Leave a Comment